x

Top 5 News: Liverpool Siap Pecah Rekor Transfer, Mourinho Tinggalkan Roma

Senin, 15 Mei 2023 05:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Minggu (14/5/23). Salah satunya manuver Liverpool mendatangkan Alexis Mac Allister. (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang Minggu (14/5/23). Salah satunya manuver Liverpool mendatangkan Alexis Mac Allister.

Liverpool Siap Pecahkan Rekor Bursa Transfer

Liverpool dikabarkan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mewujudkan mimpi mereka mendapatkan Alexis Mac Allister di bursa transfer musim panas 2023.

Raksasa Liga Inggris tersebut bahkan kemungkinan besar harus memecahkan rekor pembelian mereka sendiri untuk membuat Brighton & Hove Albion rela melepaskan sang pemain.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh German Garcia Grova dari TyC Sports pada Sabtu (13/05/23) lalu via Twitter.

Baca selengkapnya: Hanya untuk Gantikan Henderson, Liverpool Harus Pecahkan Rekor Bursa Transfer!

Baca Juga

Mourinho Angkat Kaki dari AS Roma

Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, telah menemukan pewaris Jose Mourinho yang berencana angkat koper di akhir musim.

Baca Juga

Adapun pewaris pelatih berjuluk The Special One itu adalah kompatriotnya dari Portugal yang saat ini menukangi tim Liga Inggris, Fulham, yakni Marco Silva.

Dalam laporan Calciomercato, disebutkan bahwa tim ibu kota Italia itu telah mencium tanda-tanda Mourinho akan angkat kaki.

Baca selengkapnya: Mourinho Bakal Angkat Kaki, AS Roma Sudah Temukan Pewaris di Liga Inggris

Baca Juga

1. Inter Milan Incar Bek Buangan Chelsea

Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berniat menggondol bek buangan Chelsea pada bursa transfer musim panas, usai dicuekin oleh Alessandro Bastoni.

Inter Milan mulai gusar dengan kekuatan barisan pertahanannya yang kian lama mulai menunjukkan kemerosotan. Sehingga, mereka dituntut aktif menjelang jendela bursa transfer Juli dibuka.

Sebenarnya, Inter Milan kini memiliki kekuatan yang cukup mumpuni di lini belakang, mengingat ada nama Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi, Milan Skriniar, dan Stefan de Vrij.

Baca selengkapnya: Rumor Transfer Inter Milan: Dicuekin Alessandro Bastoni, Gondol Bek Buangan Chelsea

Baca Juga

AC Milan Bisa Kehilangan 3 Bintang

Tiga pemain disinyalir bakal pergi pada bursa transfer musim panas jika AC Milan gagal lolos ke Liga Champions musim selanjutnya.

Saat ini, AC Milan berada di luar zona Liga Champions, tepatnya duduk di peringkat 5 papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

AC Milan kini telah mengumpulkan perolehan 61 poin dari 35 laga yang dilakoni di Liga Italia 2022-2023. Mereka terpaut 4 angka dari Lazio, Inter Milan dan Juventus (5 poin), serta Napoli (22 poin).

Baca selengkapnya: 3 Bintang yang Terancam Minggat jika AC Milan Gagal Lolos Liga Champions

Baca Juga

Chelsea Tumbalkan 2 Bintang Demi Osimhen

Klub Liga Inggris, Chelsea siap memasukan dua bintangnya untuk ditukar dengan striker tajam Liga Italia yang sudah membuat 23 gol, Victor Osimhen.

Peforma Chelsea musim ini sangat kacau dan buruk sejak awal kompetisi. Hal itu membuat pelatih Thomas Tuchel dipecat, dan digantikan oleh Graham Potter.

Dilatih mantan juru taktik Brighton & Hove Albion, Chelsea sempat tampil baik di beberapa pertandingan. Sayang, mereka gagal mempertahankan konsistensi positif usai Piala Dunia 2022.

Baca selengkapnya: Rumor Transfer Chelsea: Rela Tumbalkan 2 Bintangnya Demi Striker 23 Gol di Liga Italia

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolChelseaJose MourinhoAC MilanAS Roma#Top5NewsVictor OsimhenAlexis Mac Allister

Berita Terkini