x

Top 5 News: Dejan/Gloria Dipuji Lawan, 3 Pasangan Selain Pramudya/Yeremia yang Perang Dingin

Jumat, 20 Oktober 2023 06:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (19/10/23), mulai dari Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dipuji lawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (19/10/23), mulai dari Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dipuji lawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Dilanjutkan dengan 3 pasangan selain Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan yang terlibat perang dingin. Serta, alasan Emil Audero tak kunjung dinaturalisasi.

Baca Juga

1. Dejan/Gloria Dipuji Lawan Setinggi Langit

Tembus 16 besar Denmark Open 2023 usai melibas peraih medali Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dipuji sang lawan.

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, bertemu dengan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau di babak 32 besar turnamen bulutangkis Denmark Open 2023.

Baca selengkapnya: Heroik Libas Peraih Medali Kejuaraan Dunia, Dejan/Gloria Dipuji Lawan Setinggi Langit

Baca Juga

2. Tiga Pasangan Selain Pramudya/Yeremia Perang Dingin

Ada tiga pebulutangkis yang perang dingin di lapangan selain Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, di mana salah satunya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Seperti diketahui, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan baru-baru ini menjadi sorotan penggemar bulutangkis usai perang dingin ketika berlaga di Arctic Open 2023.

Baca selengkapnya: Tak Cuma Pramudya/Yeremia, 3 Pebulutangkis Ini Juga Perang Dingin di Lapangan

Baca Juga

1. 3. Alasan Emil Audero Tak Kunjung Dinaturalisasi

Emil Audero berduel dengan Khvicha Kvaratskhelia di laga Liga Italia 2022/23 Sampdoria vs Napoli (09/01/23). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Salah satu staf pelatih Timnas Indonesia yang juga tangan kanan Shin Tae-yong, Yoo Jae-Hoon ungkap alasan PSSI tak kunjung menaturalisasi Emil Audero.

Emil Audero kabarnya berpeluang membela Timnas Indonesia. Kiper Inter Milan tersebut memiliki darah Indonesia dari sang ayah. Emil lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Baca selengkapnya: Tangan Kanan Shin Tae-yong Ungkap Alasan PSSI Tak Kunjung Naturalisasi Emil Audero

4. Profile Jobe Bellingham, Adik Jude Bellingham

Memiliki satu Bellingham saja tidak cukup bagi Real Madrid. Dikabarkan mereka telah mengintin kans merekrut Jobe Bellingham di bursa transfer musim panas 2024.

Untuk menunjukkan keseriusan mereka, Los Blancos bahkan memerintahkan Juni Calafat untuk memantau adik dari Jude Bellingham tersebut untuk diproyeksikan menjadi ganti Toni Kroos bila yang bersangkutan hengkang musim depan.

Baca selengkapnya: Profil Jobe Bellingham, Adik Jude Bellingham yang Siap Real Madrid Jadikan Penerus Toni Kroos

5. Juventus Kedatangan 1 'Pemain Baru' Jelang Lawan AC Milan

Jelang laga Liga Italia (Serie A) kontra AC Milan, Juventus kedatangan satu ‘pemain baru’, yaitu Dusan Vlahovic.

Juventus mendapatkan ‘amunisi baru’ setelah Dusan Vlahovic dilaporkan sudah pulih dari cedera dan siap menjadi starter lawan AC Milan di laga lanjutan Liga Italia 2023/2024.

Baca selengkapnya: Jelang Lawan AC Milan, Juventus Kedatangan 1 'Pemain Baru'

Baca Juga
#Top5NewsBulutangkisKejuaraan Dunia BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanDejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja

Berita Terkini