Pensiun dari WWE, Dwayne ‘The Rock’ Johnson Mantap Nikahi Belahan Jiwanya

Rabu, 21 Agustus 2019 11:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© OK Diario
Dwayne Johnson 'The Rock' akhirnya menikahi kekasihnya, Lauren Hashian. Copyright: © OK Diario
Dwayne Johnson 'The Rock' akhirnya menikahi kekasihnya, Lauren Hashian.

INDOSPORT.COM – Mantan pegulat, Dwayne Johnson, mantap menikahi kekasih lamanya, Lauren Hashian, menyusul keputusannya untuk pensiun dari World Wrestling Entertainment (WWE).

Lewat postingan di akun Instagram, pegulat senior yang lebih dikenal dengan panggilan The Rock ini mengumumkan sendiri pernikahannya dengan Hashian yang sudah berlangsung pada hari Minggu (18/08/19) kemarin.

“Kami mengikat janji. 18 Agustus 2019. Pomaika’i (Diberkati),” tulis Johnson pada keterangan fotonya di Instagram pribadinya.

Dwayne Johnson mengunggah sebuah foto di mana dia mengenakan kemeja-celana putih. Sang istri terlihat cantik dengan gaun pengantin, berpose sambil membelakangi lautan di Hawaii dengan suasana senja yang romantis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock) on

Kabar kebahagiaan bintang film Hobbs & Shaw itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari sesama pegulat dan bintang-bintang Hollywood seperti Kate Hudson, Nick Jonas, Jack Black, Logan Paul, hingga Halle Berry.

Dwayne Johnson sendiri sempat menyanggah bahwa dirinya dan Lauren Hashian sudah menikah diam-diam pada bulan Juli lalu. Hal ini pun disusul dengan keputusan Johnson resmi pensiun dari dunia gulat WWE pada awal Agustus.

Pernyataannya itu dilontarkannya saat mempromosikan film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw yang baru saja ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada 31 Juli 2019 lalu.

"Saya rindu dan suka gulat. Ya, saya diam-diam pensiun dari gulat karena saya cukup beruntung untuk memiliki karier yang benar-benar luar biasa dan mencapai apa yang ingin saya capai,” ujar Johnson.

Pria yang memiliki tubuh kekar ini memulai kariernya di dunia gulat saat berhasil mengalahkan The Brooklyn Brawler atau Steve Lombardi dalam pertarungan uji coba yang digelar oleh WWE pada tahun 1996.

Ia kemudian bertarung hingga 2004 silam dan sempat vakum selama beberapa tahun sebelum akhirnya kembali pada 2011-2013 dan beberapa kali hadir dalam beberapa acara gulat.

Menjalin kasih bersama Lauren Hashian, pegulat berusia 47 tahun itu telah dikaruniai dua orang putri, yakni Jasmine (3 tahun) dan Tiana (1 tahun). Dia juga memiliki putri remaja, Simone (18 tahun) dari pernikahan sebelumnya dengan Dany Garcia.