Soraya Rasyid Tampil Segar Usai Berenang di Laut, Netizen: Bidadari Nyasar

Sabtu, 20 Agustus 2022 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@sorayarasyid12
Artis pegiat workout, Soraya Rasyid, terlihat seksi dan segar usai berenang di laut Sabang. Netizen auto heboh berkomentar, dan menyebutnya bidadari nyasar. Copyright: © Instagram@sorayarasyid12
Artis pegiat workout, Soraya Rasyid, terlihat seksi dan segar usai berenang di laut Sabang. Netizen auto heboh berkomentar, dan menyebutnya bidadari nyasar.

INDOSPORT.COM - Artis pegiat workout, Soraya Rasyid, terlihat seksi dan segar usai berenang di laut Sabang, Aceh. Netizen auto heboh berkomentar, dan menyebutnya bidadari nyasar.

Soraya Rasyid dikenal sebagai artis seni peran, presenter, model, hingga penyanyi. Dia pun disebut-sebut sebagai artis multitalenta dengan kesibukan tak terbendung.

Namun di tengah kesibukannya, artis berusia 25 tahun itu tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Soraya Rasyid sepertinya paham betul akan manfaat rutin menjalani olahraga.

Tak heran jika Soraya Rasyid saat ini memiliki tubuh seksi dan bugar yang auto jadi idaman para perempuan. Beragam jenis olahraga pun dilakukan, dari pole dance, senam yoga, hingga renang.

Baru-baru ini, Soraya Rasyid yang sedang menyambangi Laut Sabang untuk keperluan syuting program televisi bertema dokumenter wisata, ternyata masih menyempatkan diri untuk berolahraga.

Dari sela-sela jadwal syutingnya di Laut Sabang itu, Soraya Rasyid memanfaatkan momen untuk berolahraga dengan cara berenang.

Saat itu, dia tampil seksi mengenakan bikini model one piece dengan warna biru laut, yang senada dengan birunya langit indah yang terekam kamera.

Penampilan Soraya Rasyid semakin eksotis saat dia berpose candid membelakangi kamera. Caption instagramnya pun seolah menggoda para penggemarnya.

“Ga ada yg nemenin jd sendiri aja,” tulis Soraya Rasyid.

Sontak saja unggahan instagram Soraya Rasyid yang tampl segar usai berenang di laut itu, auto banjir komentar penggemarnya.