x

Penonton Upacara Pembukaan Asian Games 2018 Diharapkan Datang Lebih Cepat

Sabtu, 18 Agustus 2018 07:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pesta olah raga terbesar di Asia, Asian Games 2018 akan segera diresmikan lewat upacara pembukaan yang sedianya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu malam (18/08/18).

Sekitar 35 ribu tiket pembukaan Asian Games 2018 yang disediakan panitian pelaksana (INASGOC) juga telah terjual habis ke masyarakat umum yang akan hadir langsung menyaksikan upacara pembukaan yang digembor-gemborkan sebagai yang terbaik yang pernah ada.

Baca Juga

Namun untuk menyukseskan acara Asian Games 2018, pihak INASGOC menghimbau kepada 35 ribu orang yang akan hadir langsung ke GBK nanti agar datang lebih cepat beberapa jam sebelum acara pembukaan Asian Games 2018 dimulai pukul 19.00 WIB.

"Kami khawatir terjadi kemacetan di luar GBK jelang pembukaan. Penukaran tiket fisik juga hanya satu loket. Pengamanan juga akan lebih ketat saat pembukaan," kata Direktur Media dan Hubungan Masyarakat INASGOC Danny Buldansyah.


1. Bazzar dan Hiburan Sebelum Upacara Pembukaan

Stadion Gelora Bung Karno tempat penyelenggara pembukaan Asian Games 2018.

Untuk lebih baiknya menurut Danny, masyarakat yang mau hadir baiknya datang pada sekitar Pukul 15.00 WIB. Karena pada jam tersebut juga pintu gerbang disekitar GBK sudah mulai akan dibuka panitia.

Hadir lebih cepat, mereka tak perlu khawatir karena menurut Danny pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai kegiatan di sekitar GBK yang bisa dinikmati para penonton Upacara pembukaan Asian Games 2018 tersebut. 

"Kami akan menggelar pertunjukan pendahuluan pada pukul 17.00 WIB sebelum pertunjukan utama pada pukul 19.00 WIB. Selain itu, ada juga bazar dan kegiatan lain di komplek GBK," kata Danny.

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPOR

Asian Games 2018Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Serba Serbi Asian Games 2018

Berita Terkini