250 Mobil Retro Penuhi Jalan Kemayoran‏

Minggu, 29 Maret 2015 20:05 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

"Tadi kita sudah melakukan konvoi simpatik retro, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman. Tadi yang ikut hampir 250 kendaraan, konvoi dilakukan seputaran Kemayoran dan Jakarta Pusat," terang Nabil Akbar selaku ketua panitia acara MGK Retro Fun Dezvous 2015 kepada INDOSPORT, Minggu (29/03).

Di hari kedua ini, setidaknya juga ada sekitar 37 komunitas yang berpartisipasi dan meramaikan acara gathering ini. Walau hujan sempat mengguyur kawasan Kemayoran, hal itu tidak menyurutkan semangat para peserta konvoi.

"Tadi sempat hujan, tapi kita tetap melakukan konvoi. Untuk komunitas sendiri ada sekitar 37 komunitas yang hadir hari ini,"sambung Nabil.

Salah seorang peserta konvoi MGK Retro Fun Dezvous 2015 asal Bandung, Wahyudin merasa sangat senang dengan terselenggaranya acara ini. Ia juga berharap ada lagi hal-hal serupa untuk mendukung mobil-mobil tua.

"Saya ikut klub Mazda B600, sangat senang dengan terselenggaranya acara ini walau banyak kendala dari mesin, maklum mesin tua. Harapan kita supaya ada lagi, terutama Mazda. Soalnya di Jakarta kurang lebih ada 20 mobil doang. Itu yang aktif cuma beberapa saja. Untuk konvoi kali ini, Mazda turun tiga mobil," tutur Wahyudin seusai konvoi dengan ditemani kedua putrinya.

2