MotoGP

Terungkap Fakta Marquez yang Bisa Bikin Wanita Girang

Sabtu, 24 Desember 2016 09:15 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ketika menyambangi Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ketika menyambangi Indonesia.

Padahal, sejumlah model jelita seperti tak berhenti menghampiri kesehariannya. Marquez pernah didapuk untuk menjadi model pakaian jeans merek GAS fall/winter 2015-2016. Kali ini Marquez berpasangan dengan Stella Maxwell.

Tahun lalu, Marquez berpasangan dengan model Portugal Sara Sampaio untuk merek yang sama. Keduanya berpose dengan motor Honda CB 750 Vintage. Keduanya sempat dikabarkan berpacaran, tapi Marquez menepisnya.

Marquez juga pernah tampil di sampul majalah GQ Spanyol, edisi Februari 2014 bersama model Lara Lopez. Adik Marquez, Alex pun sempat membahas mengenai kisah percintaannya. Menurut Alex, Marquez pernah punya pacar.
 

Marc Marquez ketika umbar kemesraan bersama mantan kekasihnya, Laia Farran Campabadal.

Gadis cantik itu bernama Laia Farran Campabadal. Namun, tidak diketahui berapa lama kedua sejoli ini pacaran. Salah seorang wartawan GPOne sempat bertanya kepada Marquez. Kenapa Anda tidak pernah dikelilingi teman atau pacar di trek?

“Teman saya datang untuk melihat saya balapan. Tapi trek adalah tempat saya bekerja, jadi saya memilih untuk tetap bersama tim,” jawab Marquez.

Kemudian, pembalap asal Spanyol itu juga ditanya mengenai statusnya. Apakah Marquez sudah punya pacar?

“Tidak, saya belum punya pacar. Tapi, saya akan menemukan sosok yang tepat,” lanjut juara bertahan MotoGP itu.

140