MotoGP

Marquez dan Rossi Dapat Pujian dari Legenda MotoGP

Rabu, 23 Januari 2019 19:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Marc Marquez dan Valentino Rossi, 2 pembalap MotoGP. Copyright: © INDOSPORT
Marc Marquez dan Valentino Rossi, 2 pembalap MotoGP.

INDOSPORT.COM - Dalam beberapa musim terakhir, dunia balap MotoGP kerap diramaikan dengan persaingan antara Marc Marquez dari tim Repsol Honda dan juga Valentino Rossi dari tim Movistar Yamaha.

Pada MotoGP Valencia tahun 2017, Marc Marquez berhasil menempati posisi ketiga. Hasil ini sudah cukup bagi Marc Marquez untuk meraih gelar juara dunia pebalap MotoGP 2017.

Sedangkan untuk Valentino Rossi berhasil mengunci posisi ketiga, pada MotoGP Valencia 2018, hal ini membawa kedua pembalap tersebut menduduki tangga podium tertinggi. 

"Marquez adalah pengemudi yang unik, dia adalah seorang pengemudi yang memiliki bakat, kecerdasan, ketekunan, dan kerendahan hati untuk belajar," ungkap Davide Tardozzi dilansir MotoSport.

"Saya mengaguminya dan saya pikir dia masih memiliki ruang untuk menjadi lebih baik, tetapi dalam jangka panjang dia dapat memiliki batasannya," lanjutnya.

© Internet
Caption Copyright: InternetDavide Tardozzi, salah satu legenda MotoGP.

Sekedar informasi, Tardozzi merupakan salah satu legenda MotoGP yang kini juga bekerja sebagai Manajer dari tim Ducati di MotoGP.

Marquez dan Rossi memiliki visi yang jauh lebih luas dan keduanya sangatlah istimewa. Namun hanya ada suatu perbedaan diantara mereka, yakni usia.

Rossi memiliki umur lebih tua 15 tahun dibandingkan dengan Marquez. Meski begitu, pengalaman mereka di MotoGP Valencia hampir serupa.

Bukan tidak mungkin nantinya Marquez dan Rossi akan kembali bersaing di MotoGP 2019 musim ini.

Terus Ikuti Berita Olahraga MotoGP dan Berita Sepak bola Hanya di INDOSPORT.COM

Penulis: Neneng Astrianti