Punya Punggung Kekar, Anindita Hidayat Siap Mengaspal Lagi di Indonesian Drift Series

Jumat, 29 Juli 2022 20:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@aninditahidayat
Presenter cantik sekaligus selebgram Indonesia, Anindita Hidayat, yang memiliki tubuh atletis akan mengikuti ajang Indonesian Drift Series (IDS). (Foto: Instagram/@aninditahidayat) Copyright: © Instagram@aninditahidayat
Presenter cantik sekaligus selebgram Indonesia, Anindita Hidayat, yang memiliki tubuh atletis akan mengikuti ajang Indonesian Drift Series (IDS). (Foto: Instagram/@aninditahidayat)

INDOSPORT.COM – Presenter cantik sekaligus selebgram Indonesia, Anindita Hidayat, yang memiliki tubuh atletis akan mengikuti ajang Indonesian Drift Series (IDS) pada Sabtu (30/07/22).

Ajang Kejuaraan Nasional Indonesian Drift Series putaran kedua tersebut akan dilangsungkan di J99Maxx Drift Circuit, Tangerang, Banten pada Sabtu (30/07/22) yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Tak mau ketinggalan, salah satu presenter, sekaligus selebgram, Anindita Hidayat, akan bergabung dengan total beberapa drifter tanah air yang berasal dari berbagai daerah.

Selain dikenal sebagai seorang presenter dan selebgram, wanita berusia 26 tahun tersebut merupakan salah satu pengiat olahraga.

Hal tersebut diketahui dari unggahannya di akun media sosial Instagramnya, di mana dara cantik itu hampir selalu berbagi ilmu dengan para pengikutnya.

Dimulai dari tips dan trik saat workout untuk membentuk bagian tubuh tertentu maupun ilmu-ilmu berguna lainnya.

Berkat rutinitasnya serta gaya hidup yang sehat membuat Anindita Hidayat memiliki tubuh bugar dan body goals.

Wanita asal Bandung itu bahkan memiliki badan bak binaragawan. Anindita memiliki punggung yang kekar, serta otot bisepnya yang kencang.

Selain hobi berolahraga, wanita yang lahir pada 26 November 1995 itu memiliki hobi untuk mengendarai ATV.

Dan baru-baru ini, Anindita Hidayat mengunggah foto dirinya kala menaiki mobil drift. Pasalnya presenter tersebut akan turut meramaikan ajang Kejuaraan Indonesian Drift Series.