MotoGP

Tiket MotoGP Mandalika Premier Class Seharga Rp20 Juta Ludes Terjual

Selasa, 3 Oktober 2023 11:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Humas MotoGP Mandalika
Tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 kategori Premier Class seharga puluhan juta rupiah sudah ludes terjual. (Foto: Humas MotoGP Mandalika) Copyright: © Humas MotoGP Mandalika
Tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 kategori Premier Class seharga puluhan juta rupiah sudah ludes terjual. (Foto: Humas MotoGP Mandalika)

INDOSPORT.COM – Tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 kategori Premier Class seharga puluhan juta rupiah sudah ludes terjual.

Hal ini diumumkan langsung oleh akun resmi @themandalikagp di Instagram, di mana tiket termahal tersebut sudah habis terjual.

Tiket premier class tersebut dibanderol seharga Rp20 juta untuk 3 day pass, yang merupakan harga termahal di ajang bergengsi yang dihelat pada 13-15 Oktober 2023.

Meski harganya mahal, namun tiket tersebut nyatanya menjadi kategori pertama yang ludes terjual, jauh sebelum ajang kelas premier itu dihelat di Sirkuit Mandalika.

“Tiket Premiere Class sudah terjual habis!” tulis @themandalikagp pada 19 September 2023 lalu tersebut.

Tiket premier class atau VVIP ini mendapatkan sejumlah keuntungan. Pada tahun lalu, para penonton di kelas ini bisa langsung melihat motor para rider di event pit lane walk.

Kemudian biasanya para pembalap hadir di VIP Village, alias tempat para pemegang tiket ini bersantai di ajang tersebut.

Selain Premier Class, ada tiket lainnya yang dibanderol harga mahal yakni kategori Deluxe Class di MotoGP Mandalika 2023.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Account of Mandalika GP Series (@themandalikagp.series)

Tiket Deluxe Class sendiri merupakan 3 day pass, yang dihargai senilai Rp15 juta per tiketnya, atau selisih Rp5 juta dari kelas VVIP.

Ludesnya harga tiket termahal di MotoGP Mandalika 2023 nanti pun langsung membuat geger netizen.