x

466 Mobil Klasik Hadiri MGK Retro Fun Dezvous 2015

Sabtu, 28 Maret 2015 19:21 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Joko Sedayu

"Awalnya kita bikin event ini karena komunitas retro lagi bangun lagi. Apalagi kemarin ada isu pelarangan mobil retro di Jakarta, kita mau bikin satu wadah, satu tempat di mana mereka bisa berkumpul sama teman-teman yang lain," jelas ketua pelaksana MGK Retro Fun Dezvous 2015, Nabil Akbar kepada INDOSPORT.

Menurutnya, animo peserta yang mengikuti acaranya ini juga cukup bagus. Terlebih, ada 37 komunitas ikut meramaikan acara ini. Ini juga merupakan satu langkah komunitas mobil retro untuk mensosialisasikan masih layaknya mobil klasik untuk turun ke jalanan Ibu Kota.

"Animo sangat bagus banget, hari ini ada 37 komunitas yang hadir, 466 mobil. Besok juga ada konvoi simpatik retro, untuk memberitahukan ke masyarakat, ini mobil (retro) masih bagus dan layak pakai. Rencananya kita akan konvoi di seputaran Kemayoran dan Jakarta Pusat," terang Nabil.

Selain acara ini, Event Organizer Uptriwikrama tengah mengagendakan acara serupa dalam 2-3 bulan ke depan, namun dengan tema yang berbeda. Entah itu drag race, pameran, atau modifikasi.

"Tiga bulan kedepan akan kita adakan event lagi. Mungkin kedepannya bukan gathering lagi, mungkin drag race atau yang lain. Untuk kali ini peserta paling jauh hadir dari Bandung dan Bogor, rata-rata Jabodetabek. Mungkin yang dari luar kota terkendala jarak dan waktu," pungkas Nabil.

Komunitas SehatMobil retroMGK Retro Fun Dezvous 2015

Berita Terkini