x

Mall MGK Kemayoran Diserbu Ratusan Mobil Retro‏

Sabtu, 28 Maret 2015 18:13 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Joko Sedayu

"Terselenggaranya acara ini awalnya karena mall MGK adalah mall otomotif. Dari tahun 2014 kami selalu ingin mendukung even-even kegiatan dan komunitas otomotif. Hari ini aja ada sekitar 30an komunitas mobil retro yang sudah hadir," jelas Ronny Martinus selaku Manager Event and Promotion MGK Kemayoran kepada INDOSPORT, Sabtu (28/03).

"Kebetulan ada isu mobil-mobil 10 tahun ke atas tidak boleh masuk ke jalan Sudirman atau jalan-jalan protokol. Acara ini juga untuk mensosialisasikan bahwa mobil retro itu bukan mobil lama yang tidak terawat. Temen-temen yang punya mobil retro itu mobilnya betul-betul terawat semua."

Dengan terselenggaranya acara ini, Ronny berharap hal ini menjadi awal perkenalan pada komunitas-komunitas retro. terlebih sejak tahun 2014 lalu MGK selalu ingin mendukung kegiatan dan komunitas Otomotif khususnya di Jakarta.

"Ini komitmen kita dari tahun 2014 selalu ingin mendukung event-event kegiatan dan komunitas otomotif. Dengan adanya even ini, harapan kita dari MGK ingin perkenalan pada komunitas-komunitas retro. Kebetulan karena MGK Kemayoran ini adalah pusat onderdil dan aksesoris mobil," tambah Ronny.

Baru pertamakali diadakan, Ronny mengatakan dalam tahun ini MGK juga akan mengadakan acara yang serupa atau bahkan dengan konsep menarik lainnya mengenai mobil retro.

Komunitas SehatMobil retroMGK Retro Fun Dezvous 2015

Berita Terkini