x

(FOTO) Jelang Balapan di Argentina, Lorenzo Justru Asyik Nongkrong di Rental PS

Minggu, 2 April 2017 15:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Pada 7 April 2017 mendatang, para pembalap MotoGP akan kembali menguji kecepatannya di atas lintasan dalam balapan seri kedua musim 2017 di Sirkuit Autodromo Termas de Río Hondo, Argentina.

Sejumlah pembalap pun sudah mempersiapkan diri agar nantinya bisa meraih hasil terbaik saat balapan utama di mulai. Namun, hal berbeda justru ditunjukkan oleh pembalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo.

Pembalap yang sudah tiga kali meraih gelar juara MotoGP tersebut justru memilih untuk berkempul bersama kerabat-kerabat di Wold Campions 99, kafe miliknya yang memperbolehkan para pengunjungnya bermain Play Station (PS).

Dengan menggunakan pakaian bernuansa santai, pria berkebangsaan Spanyol nampak menunjukkan wajah gembira karena masih memiliki waktu bersama dengan teman-teman dekatnya di tengah kesibukannya sebagai seorang pembalap.

Perlu diketahui, performa Lorenzo bersama Ducati di awal musim 2017 ini bisa dikatakan tidak terlalu mentereng. Terbukti, dalam balapan di MotoGP Qatar pada akhir Maret 2017 lalu, ia hanya mampu finis di peringkat 11 dengan catatan waktu 39 menit 20,515 detik.

Jorge LorenzoMotoGPDucatiMotoGP 2017

Berita Terkini