TEMPO.CO

One Pride MMA: Theodorus Ginting Siap Ladeni Ahong Tarung Ulang

Minggu, 28 Juli 2019 08:16 WIB
Penulis: TEMPO.CO | Editor: Ariandono
Theodorus Ginting bersama Ardi Bakrie dan chairman One Pride MMA, David Burke usai memenangi laga kontra Rudy

TEMPO.CO, Jakarta - Petarung MMA Theodorus Ginting menyatakan siap jika harus melakukan tarung ulang melawan Rudy “Ahong” Gunawan. Theo secara mengejutkan mengKO Ahong di ronde 1 dalam perhelatan One Pride MMA Fight Night 30 di Stadion Tenis Indoor GBK Senayan, Jakarta pada Sabtu malam 27 Juli 2017.

Kemenangan pada pementasan Sabtu malam tersebut membuat Theo kini berhak menyandang gelar juara nasional kelas welter One Pride MMA. Tak hanya itu, Theo juga menorehkan kekalahan untuk kali pertama dalam rekor bertarung Ahong, yang sudah 3 kali mempertahankan gelar.

“Saya siap saja jika harus melakukan tarung ulang melawan Ahong. Jika itu harus dilakukan, saya tentu akan mempersiapkan diri lebih baik lagi karena bagaimanapun Ahong merupakan petarung yang sangat kuat,” kata Theo usai pertarungan.

“Pukulan Ahong saya akui sebagai yang terkuat, dan itu sangat mengejutkan saya saat jatuh di ronde pertama. Pasti saya harus menambah porsi latihan untuk memperkuat pukulan agar mampu menyaingi pukulan Ahong, selain porsi latihan rutin,” imbuh petarung yang berlatih di Bali MMA itu.

Theo mengatakan dirinya mempersiapkan diri selama dua bulan untuk menghadapi pertarungan melawan Ahong, hingga akhirnya bisa menang dan merebut gelar juara nasional.

TEMPO.CO

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%