Simak Deretan Bidadari Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang Bikin Bonek Takluk

Jumat, 6 Oktober 2017 11:35 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Suporter Persebaya Surabaya tengah menjadi sorotan sepekan belakangan. Apalagi kalau bukan peristiwa bentrokan beberapa oknum Bonek dengan anggota perguruan silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Gresik, Jawa Timur, pada Minggu (1/10/17). Menurut laporan dari Kompas.com, insiden itu terjadi di Jalan Balongsari Tandes Surabaya, Jawa Timur, sekitar pukul 00.30 WIB. Mengakibatkan 2 anggota PSHT tewas. 

Tak terima dengan perlakuan Bonek, seorang warganet bernama Facebook Yuni Rusmini menuliskan sebuah status yang isinya memberikan info jika terlah terjadi penyerbuan oleh PSHT kepada Bonek yang datang ke Jember lantaran mau mendukung Persebaya laga dengan Semeru FC. Namun sayang akun tersebut telah menghapus unggahannya. 

Dilaporkan kembali bahwa kedua pihak telah sepakat berdamai. Bahkan oknum Bonek yang menyebabkan 2 anggota PSHT sudah ditangkap. Di luar perseteruan itu, tahukan Anda jika PSHT memiliki anggota wanita yang cantiknya kayak bidadari. Simak nih deretan fotonya yang bikin nganga. Kalau mereka turun tangan, niscaya Bonek bertekuk lutut dan takluk. 

1. Tuh, sudah diajak jadi saudara. Bonek mau ga?

2. Matanya bisa bikin para Bonek tergoda.

3. Senyumnya unch banget, mbak.

 

A post shared by BIDADARI PSHT 1922 (@bidadaripsht1922) on

4. Tanda hati untuk persaudaraan dengan Bonek.

5. Ya ampun adem banget wajahnya. Bikin mas-mas Bonek ingin jadi imamnya.

1