Move on dari Ericko Lim, Jessica Jane hingga Listy Chan Pamer Gandengan Baru?

Rabu, 7 September 2022 18:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© listychanpokemon/INSTAGRAM
Eks pro player EVOS Lynx, Listy Chan Copyright: © listychanpokemon/INSTAGRAM
Eks pro player EVOS Lynx, Listy Chan

INDOSPORT.COM - Sudah cukup lama putus dari Youtuber Ericko Lim, benarkah Jessica Jane dan Listy Chan kompak punya gandengan baru di September ini?

Kisah cinta Ericko Lim, Jessica Jane dan Listy Chan menyeruak sejak beberapa tahun terakhir ini. Kasus perselingkuhan menjadi alasan utama hal itu bisa viral.

Awalnya, Ericko Lim menjalin hubungan romantis dengan Jessica Jane, Youtuber cantik sekaligus adik dari Jess No Limit.

Namun, pada pertengahan 2020, Jessica Jane membuat kehebohan karena membongkar skandal perselingkuhan Ericko Lim dan gamers EVOS Ladies, Listy Chan.

Bahkan, Jane tak segan mengunggah video yang menunjukkan Ericko Lim tengah tidur bersama Listy Chan, membuat skandal mereka langsung merebak di media.

Sejak saat itu, Ericko Lim putus dengan Jessica Jane dan meneruskan hubungan dengan Listy Chan, yang karienya harus jatuh karena skandal perselingkuhannya.

Namun, di awal 2022, Listy Chan mengkonfirmasi bahwa ia juga sudah putus dengan Ericko Lim, lagi-lagi karena sang lelaki selingkuh dengan wanita lainnya.

Walau dituding mendapat karma karena pernah menjadi selingkuhan Ericko Lim, tetapi Listy Chan mengaku ingin move on dan berjuang membangun karienya lagi.

Sejak putus dengan Ericko Lim, baik Jessica Jane maupun Listy Chan nampaknya tidak pernah menjalin hubungan dekat dengan pria lain, dan fokus menjalani karier mereka.