x

Istri Jonathan Frizzy Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Dugaan KDRT

Jumat, 27 Agustus 2021 20:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, baru saja menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/08/21).

Ia dipanggil terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ia laporkan ke pihak berwajib. Di kantor polisi, Dhena yang datang didampingi tim kuasa hukumnya, diperiksa selama kurang lebih tiga jam.

Dhena pun mendapat 19 pertanyaan dari penyidik. Karena ini adalah pemeriksaan perdananya sebagai pelapor, ia pun diminta untuk memberikan klarifikasi terkait pengaduannya yang menyerat nama sang suami.

"Pemeriksaan lancar semuanya, saya (diperiksa) didampingi tim kuasa hukum saya," ujar Dhena Devanka di Polres Metro Jakarta Selatan.

"(Ada) 19 pertanyaan telah diklarifikasi bu Dhena," timpal Ibnu Ali Tindri, kuasa hukum Dhena Devanka.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu disinggung mengenai apa saja yang ditanyakan penyidik, Dhena tidak bisa menyampaikan ke awak media. Lagipula menurut kuasa hukumnya, hak tersebut sudah masuk dalam materi pokok perkara.

"Itu materi enggak usah kita bahas, ya sesuai dugaan laporan KDRT," kata Ibnu Ali Tindri.

Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy pada Mei 2021 lalu. Terkait sejak kapan dan KDRT apa saja yang dilakukan sang suami terhadapnya, Dhena Devanka juga tidak bisa membeberkannya.

"Itu materi ya, maaf enggak boleh (dikasi tahu)," ucap Dhena Devanka.

Sebagai informasi, kabar Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke pihak kepolisian itu diketahui setelah Benny Simanjuntak mengungkapnya di sosial media. Paman dari Jonathan itu mengatakan bahwa laporan tersebut terkendala dengan bukti.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Benny, laporan Dhena itu tidak berdasar. Pasalnya, justru Dhena yang melakukan kekerasan terhadap Jonathan selama ini.

Tidak hanya sekadar membela keponakannya, Benny juga memastikan dirinya dapat mempertanggungjawabkan perkataannya di hadapan hukum. Hal itu lantaran ia memiliki alat bukti saat Jonathan dan Dhena bertengkar.

Benny mengatakan bahwa dirinya punya rekaman saat pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu bertengkar. Ia pun menyebut pihak Jonathan juga siap melaporkan dengan alat bukti yang ia miliki.

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaBerita Ragam

Berita Terkini