x

Anak Angkatnya Minta Bantuan, Begini Respon Ashanty

Sabtu, 28 Agustus 2021 11:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Anak angkat penyanyi Ashanty, Muhammad Putra, tengah ditimpa musibah. Rumah yang ia huni di Kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, terbakar.

Akibat musibah tersebut, Muhammad Putra lantas meminta bantuan kepada istri Anang Hermansyah tersebut. Ia meminta bantuan karena Ashanty diketahui sebelumnya pernah menjadi orang tua angkatnya.

"Semua rumah warga rusak dan hancur. Putra berharap Bunda Ashanty bantulah, walaupun sedikit, bermanfaat buat keluarga dan warga di sini," ungkap Putra ditemui di lokasi, Rabu (25/8).

Baca Juga
Baca Juga

Dikonfirmasi mengenai hal itu, rupanya Ashanty belum mengetahui musibah yang menimpa Putra. Namun demikian, ia sangat terkejut mendengar kabar tersebut.

"Aku juga belum dengar, jujur, demi Allah belum dengar. Kan nggak tahu juga, aku kaget," ujar Ashanty sepert dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (27/8).

Sejalan dengan itu, mertua YouTuber Atta Halilintar menceritakan musibah yang menimpa Putra bukan baru pertamakali terjadi. Sebelumnya tinggalnya juga pernah mengalami kebakaran.

"Dulu rumahnya pernah kebakaran juga, tapi enggak parah," jelas istri Anang Hermansyah tersebut.

Sementara mengenai bantuan yang diminta Putra, penyanyi berusia 36 tahun ini tidak banyak memberikan komentar. Menurutnya, mantan anak asuhnya tersebut sudah dibantu orang lain.

"Masih kaget, kami belum tahu gimana-gimananya," ucap Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty dan Muhammad Putra sempat dilanda masalah. Istri Anang Hermansyah itu dituduh telah menelantarkan anak asuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Awalnya hal itu dipermasalahkan oleh pihak Abdul Hamid Jauzie dan LBH Keadilan. Bahkan beberapa waktu lalu, Muhammad Putra didampingi pihak tersebut telah melakukan jumpa pers guna membahas persoalan penelantaran yang dimaksud.

"Yang aku lihat dengan kakaknya bikin preskon itu kan, dia sudah di pihak yang aman. Dibantu dan insya allah sudah aman," tutur Ashanty.

Untuk saat ini, Ashanty mengaku tidak bisa berbuat banyak mengenai musibah yang dialami Putra. Namun demikian, ia tetap mendoakan terbaik buat mantan anak asuhnya tersebut.

"Ya saling mendoakan saja," tukasnya.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

Anang HermansyahAshantyBerita Ragam

Berita Terkini