x

Kabur dari Karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya Segera Diperiksa Polisi

Minggu, 17 Oktober 2021 12:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Selebgram Rachel Vennya akan diperiksa polisi terkait perkara kabur saat sedang menjalani karantina di Wisma Atlet sepulang dari Amerika Serikat baru-baru ini.

Kaburnya Rachel Vennya dari masa karantina di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet ini berujung ke kasus hukum. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, bahwa sang selebgram akan diperiksa pada Kamis (21/10/21) pagi. 

Baca Juga
Baca Juga

"Iya, hari Kamis depan kami panggil (Rachel Vennya) untuk dimintai keterangan atau klarifikasi. Sekitar jam 10 pagi," kata Yusri Yunus saat dihubungi awak media, Sabtu (16/10/21).

Hingga kini, Yusri baru bisa memastikan bawah kasus kaburnya Rachel Vennya masih dalam penyelidikan. Dia tidak bisa berandai-andai apakah ada unsur pidana dalam perkara tersebut.

"Kami mintai klarifikasinya dulu (di Polda Metro Jaya), setelah itu dilihat keterangannya dulu untuk progres ke depannya," ucap Yusri Yunus melanjutkan.

Diketahui, nama Rachel Vennya beberapa hari terakhir menjadi ramai lagi di publik menyusul kaburnya dari Wisma Atlet saat menjalani karantina usai pulang dari Amerika Serikat.

Kaburnya Rachel dari Wisma Atlet sudah dibenarkan oleh Kodam Jaya. Bahkan, Rachel dibantu oknum anggota TNI yang bertugas di Bandara Soekarno-Hatta ketika kabur.

Baca Juga
Baca Juga

Rachel sendiri sudah angkat suara menanggapi masalah kabur dari Wisma Atlet. Lewat Instagram, dia menyampaikan permintaan maaf karena telah merugikan banyak orang.

"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah saya lakukan di hidup. Menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," cetusnya.

Baca Artikel Asli di Akurat.co

Amerika SerikatPolda Metro JayaWisma AtletBerita RagamRachel Vennya

Berita Terkini