x

Terungkap! Rachel Vennya Tak Cuma Sekali Kabur dari Karantina

Kamis, 21 Oktober 2021 17:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COMRachel Vennya kembali jadi perbincangan setelah penelusuran warganet mengungkapkan bahwa sang selebgram ternyata tak hanya sekali melanggar aturan karantina.

Selebgram Rachel Vennya beberapa hari belakangan menjadi perbincangan. Pasalnya, ia diketahui kabur dari Wisma Atlet saat karantina seusai pulang dari Amerika Serikat. Akibat perbuatannya tersebut, ia kini diperiksa oleh pihak berwajib.

Menariknya, belakangan beredar kabar bahwa Rachel Vennya ternyata tidak hanya sekali kabur dari menjalani karantina.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu pengguna Twitter yakni akun @mediocrickey memberikan beberapa analisisnya jika Rachel Vennya pernah melanggar aturan karantina sebelumnya. Hal tersebut terjadi pada rentang bulan Mei hingga Juni, saat Rachel Vennya pulang dari Dubai.

Dalam cuitannya, @mediocrickey membagikan beberapa bukti di antaranya unggahan Rachel Vennya di Dubai dan di Indonesia.

Pada 29 Mei Rachel Vennya mengunggah sebuah sayembara yang menyebut dirinya tengah berada di Dubai. Namun, pada 30 Mei, ia kemudian mengungah cuitan di Twitter dan mengaku dirinya baru saja sampai di Indonesia dan baru membuka media sosial.

Di tanggal 4 Juni, Rachel Vennya mengunggah video di akun TikTok-nya, yang memperlihatkan dirinya berada di kamar mandi rumahnya.

Sementara di tanggal 5 Juni, ia terlihat tengah bersama anaknya di rumah. Pada tanggal 7 Juni, Rachel Vennya kemudian terlihat jalan-jalan bersama anaknya.

Baca Juga
Baca Juga

Unggahan @mediocrickey kemudian menyertakan aturan karantina yang berlaku pada bulan Mei-Juni, di mana saat itu Rachel Vennya baru saja pulang dari Dubai. Dalam keterangan Surat Edaran pemerintah Indonesia, WNI yang baru saja bepergian dari luar negeri harus menjalani karantina selama 14 hari.

Sementara jika dilihat dari unggahan Rachel Vennya seusai dia pulang dari Dubai, ia tidak melakukan karantina. Bahkan, ia langsung jalan-jalan bersama anak-anaknya di ruang publik.

Hingga saat ini, unggahan @mediocrickey terkait dugaan Rachel Vennya dua kali kabur dari karantina tersebut viral dan telah di-retweet hingga lebih dari 5 ribu kali dan mendapat lebih dari 30 ribu like.

Baca artikel asli di Akurat.co
 

Artis IndonesiaArtisBerita RagamRachel Vennya

Berita Terkini