x

Penyanyi Korea IU Jalani Tes Covid-19, Hasilnya Sudah Keluar

Kamis, 11 November 2021 21:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, IU, harus menjalani tes Covid-19.

INDOSPORT.COM - Penyanyi Korea Selatan, Lee Ji-eun, atau yang dikenal dengan nama panggung IU, harus menjalani tes Covid-19.

Usut punya usut, ia baru saja menghadiri pernikahan kawannya, Lee Ji-hoon, dan Ayane Miura. Di sana, IU pun turut menyumbang lagu yang berjudul Meaning of You.

Sebagai informasi, Lee Ji-hoon dan IU diketahui pernah bekerja sama di proyek drama You’re the Best Lee Soon-Shin pada tahun 2013 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Namun di acara pernikahan Lee Ji-hoon itu, turut hadir rekan IU sesama penyanyi, Lim Chang-jung, yang ternyata terkonfirmasi positif Covid-19 sehari setelah hajatan selesai.

Tentu saja, IU dan agensinya harus melakukan tindakan preventif dan pada saat yang sama para penggemar mulai merasa was-was.

Sejumlah jadwal IU pun harus dibatalkan lantaran ia harus menjalani tes Covid-19 terlebih dahulu pada tanggal 10 November kemarin.

Kejadian di pernikahan Lee Ji-hoon itu memang sempat membuat banyak penggemar IU khawatir. Namun setelah melakukan tes Covid-19, agensi pelantun lagu Lilac tersebut pun membawa kabar yang melegakan.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah IU bersama semua staf yang turut hadir dalam acara tersebut dites Covid-19, pada hari ini Kamis (11/11/21) agensi mengabarkan bahwa hasil IU negatif.

Selain itu, semua staf yang turut hadir juga dinyatakan negatif. Meskipun begitu, sebagai upaya pencegahan dan penerapan protokol kesehatan, pihak agensi menuturkan bahwa IU akan tetap mengikuti prosedur karantina.

Semua ini tentu dilakukan demi kebaikan pemeran Jang Man-wol di drama Korea Hotel Del Luna tersebut, termasuk menjaga kesehatan dan keselamatannya.

Baca berita asli di Akurat.Co

Korea SelatanVirus CoronaK-popArtis KoreaIUBerita Ragam

Berita Terkini