x

Ayah Bibi Gugat Doddy Sudrajat, Sidang Perdana Digelar Tanggal Ini

Selasa, 7 Desember 2021 15:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Ayah Bibi Andriansyah yakni Faisal telah melayangkan gugatan terhadap Doddy Sudrajat terkait hak perwalian Gala Sky.

Seperti diketahui, isu ini belakangan makin membesar setelah ayah Vanessa Angel, yang awalnya setuju dengan permohonan perwalian yang diajukan besannya, ternyata berubah pikiran.

"Jadi tergugatnya adalah Pak Doddy, penggugatnya H Faisal dan Ibu Dewi. Menggugat bahwa dirinya ingin ditetapkan hak asuh terhadap anak atau cucu yang bernama Gala Sky," ujar Soleman, Humas PA Jakarta Barat, Senin (6/12/21).

Soleman menjelaskan bahwa sidang gugatan ayah Bibi Andriansyah itu akan digelar pada 15 Desember mendatang. Adapun soal waktunya, Soleman menegaskan dirinya belum mengetahui secara pasti.

"Sidang ditetapkan pada tanggal, kalau enggak salah, tanggal 15 Desember berarti hari Rabu. Kalau jam itu biasanya sesuai dengan daftar antrian mereka ketika mengantri datang ke sini," jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika persidangan nanti, Soleman mengatakan bahwa Doddy Sudrajat sebagai tergugat wajib hadir untuk mengikuti sidang.

Menurutnya, jika Doddy bersikeras ingin memperebutkan hak perwalian Gala Sky, sebaiknya ia hadir dalam persidangan.

Lebih lanjut, Soleman menuturkan bahwa Doddy Sudrajat tetap memiliki hak terhadap Gala Sky jika ke depannya majelis hakim memutuskan Faisal sebagai wali.

Menurutnya, gugatan yang diayangkan oleh Faisal sebelumnya hanya untuk penetapan secara administratif.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, perebutan hak perwalian Gala Sky memang masih menjadi polemik antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Faisal ingin mendapatkan hak perwalian itu karena dia tidak ingin Gala Sky yang kini telah menjadi yatim piatu hidup sengsara.

Sementara itu, Doddy Sudrajat menginginkan hak perwalian karena dia tidak ingin dianggap tidak memperjuangkan sang cucu setelah keduanya orang tuanya meninggal dunia.

Doddy Sudrajat khawatir Gala Sky jika nanti sudah besar akan menganggapnya sebagai kakek yang tidak peduli dengan dirinya.

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaVanessa AngelBerita Ragam

Berita Terkini