x

'Berjaya' Lawan Mantan Suami, Nikita Mirzani Ingin Gelar Syukuran

Jumat, 10 Desember 2021 14:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Nikita Mirzani berencana membuat syukuran usai menang atas dua mantan suaminya, yakni Sajad Ukra dan Dipo Latief.

Pasalnya, Peninjauan Kembali (PK) oleh mantan suaminya telah ditolak oleh Mahkamah Agung. Nah, menyambut kemenangan ini, Nikita Mirzani berencana akan membuat syukuran di daerah Sukabumi.

"Gue kalau syukuran mah kapan aja bisa bukan karena momen ini. Tapi karena menang dua-duanya barengan, kayaknya kalau badan sehat mau ke Sukabumi, ketemu anak yatim di sana," kata Nikita Mirzani, Rabu (8/12/21).

Kasus yang ia jalani dengan kedua mantan suami ternyata memiliki masalah berbeda. Dengan Sajad Ukra, terkait perubahan nama anak, sedangkan dengan Dipo Latief ihwal putusan isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga
Baca Juga

Nikita Mirzani mengaku setelah ini pasti dua mantan suaminya itu akan kembali membuat masalah dengannya karena merasa kalah denganya.

"Kemungkinan Sajad dan Dipo akan buat masalah lagi ya setelah ini, cuma nggak tahu juga. Cuma kan putusan ini bukan karena gue, tapi memang karena pengadilan," kata Nikita Mirzani.

Tetapi, dirinya merasa siap jika suatu waktu dua mantan suaminya itu kembali kompak untuk mencari masalah dengannya.

Nikita Mirzani sendiri menerangkan dirinya tidak mau nama Ukra ada di belakang nama anaknya. Sebab, ia merasa Sajad sang mantan suami tidak pernah ada ketika ia hamil dan sampai anak tersebut lahir.

Baca Juga
Baca Juga

Niki merasa kelelahan karena permasalahannya dengan Sajad membutuhkan waktu sekitar lima sampai enam tahun.

Lalu dengan Dipo Latief, Niki juga cukup merasa senang dan lega hingga ia merasa menutup tahun 2021 ini dengan bahagia.

"Kemudian sama Dipo soal PK Putusan PA Jakarta Selatan memang gue menang juga ya. PK dia ditolak ya sebagai penutup tahun gua dapat kabar bahagia ini," ucapnya lagi.

Merasa bahagia, Niki tentu tidak lupa untuk bersyukur, salah satunya dengan menggelar syukuran dan berbagi dengan anak-anak yatim. 

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaNikita MirzaniBerita Ragam

Berita Terkini