x

Ramai Video Diduga Usai Kremasi Laura Anna, Ernest Prakasa Geram

Sabtu, 18 Desember 2021 18:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Ernest Prakasa ikut berang dengan beredarnya video diduga pascakremasi mendiang Laura Anna di media sosial.

Seperti diketahui, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu tanggal 15 Desember 2021 dan jenazahnya pun dikremasi oleh keluarga. Akan tetapi, kabar duka ini ternyata juga diwarnai fenomena yang tidak mengenakkan.

Ernest Prakasa, sutradara dan komika ini sangat menyayangkan beredarnya video yang berisikan tulang-belulang diduga pascakremasi mendiang Laura Anna. Dirinya menyampaikan kritiknya melalui akun twitternya pada 17 Desember 2021.

"Berseliweran di media sosial, video berisikan pasca-kremasi, dimana tulang belulang almarhumah sedang diproses menjadi abu. Mengerikan betul konten-konten nir empati ini," tulis Ernest dalam cuitannya.

Baca Juga
Baca Juga

Lantas hal ini langsung memicu beragam komentar dari para pengguna twitter.

"Sebenernya agak miris dari semua postingan sosmed muka almarhumah dipajang tanpa diblur sama sekali, padahal yg apdet sahabat-sahabatnya sendiri. Yang lebih herannya lagi mereka nangis sesegukan tapi story srg apdet terus," tulis akun twitter @hhhaycaa.

Namun ada juga yang beranggapan jika video tulang belulang pasca kremasi bukanlah milik mendiang Laura Anna.

"Setau gua gak ada kok videonya, kayanya itu salah paham. Di Tiktok ada sih yang upload video tulang setelah kremasi, tapi itu milik ayahnya (yang upload video) sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

“Niatnya mau ngasih tau proses kremasi kaya gmn. Jadi yang berseliweran emang bukan punya Laura," tulis akun @DheaNabilaC.

Diketahui, Laura Anna meninggal ditengah kasus yang ia laporkan terhadap mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Laura juga sempat menghadiri persidangan dan bersaksi dengan menceritakan runtutan peristiwa yang dialaminya. Namun sayang, di tengah perjuangannya mendapat keadilan, ia dipanggil kembali ke pangkuan Tuhan.

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaErnest PrakasaBerita Ragam

Berita Terkini