x

Move on dari Ericko Lim, Jessica Jane hingga Listy Chan Pamer Gandengan Baru?

Rabu, 7 September 2022 18:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Eks pro player EVOS Lynx, Listy Chan

INDOSPORT.COM - Sudah cukup lama putus dari Youtuber Ericko Lim, benarkah Jessica Jane dan Listy Chan kompak punya gandengan baru di September ini?

Kisah cinta Ericko Lim, Jessica Jane dan Listy Chan menyeruak sejak beberapa tahun terakhir ini. Kasus perselingkuhan menjadi alasan utama hal itu bisa viral.

Baca Juga

Awalnya, Ericko Lim menjalin hubungan romantis dengan Jessica Jane, Youtuber cantik sekaligus adik dari Jess No Limit.

Namun, pada pertengahan 2020, Jessica Jane membuat kehebohan karena membongkar skandal perselingkuhan Ericko Lim dan gamers EVOS Ladies, Listy Chan.

Bahkan, Jane tak segan mengunggah video yang menunjukkan Ericko Lim tengah tidur bersama Listy Chan, membuat skandal mereka langsung merebak di media.

Baca Juga

Sejak saat itu, Ericko Lim putus dengan Jessica Jane dan meneruskan hubungan dengan Listy Chan, yang karienya harus jatuh karena skandal perselingkuhannya.

Namun, di awal 2022, Listy Chan mengkonfirmasi bahwa ia juga sudah putus dengan Ericko Lim, lagi-lagi karena sang lelaki selingkuh dengan wanita lainnya.

Baca Juga

Walau dituding mendapat karma karena pernah menjadi selingkuhan Ericko Lim, tetapi Listy Chan mengaku ingin move on dan berjuang membangun karienya lagi.

Sejak putus dengan Ericko Lim, baik Jessica Jane maupun Listy Chan nampaknya tidak pernah menjalin hubungan dekat dengan pria lain, dan fokus menjalani karier mereka.


1. Jessica Jane dan Jerome Polin, Ada Hubungan Spesial?

Jessica Jane, adik dari Jess No Limit dan mantan kekasih Ericko Lim.

Hanya saja, memasuki September 2022, Jessica Jane dan Listy Chan kompak mengunggah kebersamaan dengan pria lain di sosial media mereka masing-masing.

Jessica Jane nampak akrab dengan Youtuber Jerome Polin, walaupun awalnya mereka berkenalan karena sama-sama ingin berkolaborasi dalam membuat konten.

Baca Juga

Jessica sudah jauh-jauh hari dikabarkan dekat dengan Jerome Polin, namun mereka belum pernah berjumpa karena Jerome kala itu masih menempuh pendidikan di Jepang.

Kini, ketika Jerome Polin sudah diwisuda dan kembali ke Indonesia, mereka pun puas membuat konten YouTube hingga TikTok bersama, sampai dikira sudah jadian. 

Di sisi lain, Listy Chan juga baru-baru ini mengunggah potret dengan seorang lelaki manis, yang ia akui adalah rekan kerjanya. 

Baca Juga

Listy Chan dan sang lelaki yang bernama Jessy Rucci itu nampak bersama-sama tersenyum saat menyaksikan sesuatu. Alhasil, netizen mencium gelagat romantis.

Baca Juga

"Pacar kamu Listy? Cieee congrats yahh kalau bener," komentar dari penggemar dengan akun Instagram @__iillsstt**.

"Kayaknya ayangnya nih, yuk buat yang kemarin ngejar diharap mundur," balas pemilik akun Instagram @ririknihbo***.

"Pantes sekarang jarang live ya nih tante tante, sibuk sama Jessy Rucci," komentar kocak dari akun Instagram @dickydieb***.


2. Kontroversi Ericko Lim

Ericko Lim YouTuber

Walaupun Jessica Jane dan Listy Chan sudah memulai lembaran baru dan move on, tetapi Ericko Lim sampai saat ini belum mengunggah kedekatan dengan siapa pun.

Sepanjang kariernya, Ericko Lim selalu mengundang kontroversi. Dulu, ia dikenal sebagai pro player game eSports League of Legends, hingga mewakili Timnas Indonesia.

Namun ketika aktif sebagai content creator Youtube, Ericko Lim mulai kehilangan arah, membuat konten kontroversial seperti saat makan bulu kemaluan hingga bulu kakinya.

Kemudian, Ericko Lim juga tersandung kasus narkoba. Jessica Jane masih setia mendampinginya sampai selesai masa rehabilitasi dan kembali aktif di Youtube.

Namun, Ericko Lim justru kedapatan selingkuh. Tak hanya menduakan Jessica Jane, Youtuber 29 tahun itu juga berpisah dari Listy Chan karena alasan yang sama.

YoutubeBerita TransferJessica JaneListy ChanEricko Lim

Berita Terkini