x

Jess No Limit dan Sisca Kohl Unggah Video Pernikahan, Cantiknya Jessica Jane jadi Sorotan

Kamis, 1 Desember 2022 12:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Jess No Limit saat berpacaran dengan Sisca Kohl. Kini keduanya telah menikah pada 10 Oktober 2022.

INDOSPORT.COM - Pasangan Youtuber Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya mengunggah video pernikahan. Namun, justru Jessica Jane yang menjadi sorotan.

Sebagaimana diketahui, Jess No Limit adalah mantan pro player Mobile Legends yang naik daun bersama tim EVOS Esports.

Setelah pensiun menjadi pro player, pemilik nama lengkap Tobias Justin itu jadi content creator gaming nomor satu di Indonesia.

Sementara Sisca Kohl awalnya adalah content creator TikTok. Kontennya viral karena Sisca seringkali memamerkan kekayaannya dengan cara yan unik.

Sisca Kohl juga cepat menuai atensi karena sering membuat masakan yang tidak biasa, salah satunya adalah es krim nasi padang. Tagline 'mari kita coba' selalu terngiang.

Baca Juga

Berawal dari kolaborasi membuat konten, dua Youtuber 'sultan', Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Sejatinya, mereka sudah menikah pads 10 Oktober lalu, namun Jess dan Sisca Kohl baru mengunggah video pernikahan mereka beberapa pekan berselang.

Baca Juga

Tak hanya Jess No Limit dan Sisca Kohl yang menjadi sorotan, namun penampilan Jessica Jane, adik perempuan dari Jess No Limit juga menuai decak kagum penggemar.

Jessica Jane tampil anggun mengenakan kebaya berwarna cream. Ia berdampingan dengan Aaliyah Kohl, adik Sisca Kohl yang juga mengenakan kebaya berwarna serupa.

Baca Juga

1. Jessica Jane Banjir Pujian: Kayak Barbie!

Jessica Jane, adik dari Jess No Limit dan mantan kekasih Ericko Lim.

Meski Jessica Jane tidak banyak disorot kamera dalam momentum pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl, namun kecantikan dara 23 tahun itu terpampang dengan jelas.

Alhasil, banyak netizen yang turut memuji raut cantik Jessica Jane, mantan kekasih dari Youtuber dan gamer Ericko Lim.

"Jane cantik banget, kagak kebayang kalau dia nikah cantiknya kayak gimana," ungkap pemilik akun Instagram @ibabt_epeng.

"Jane kalau entar nikah pasti cantik banget. Di sini aja pesonanya sudah wooow banget dengan gaya rambutnya seperti itu," balas pengguna akun Instagram @tirexthom18.

"Feelnya kelihatan seperti putri bangsawan ataupun putri kerajaan yang sangat anggun dan menawan," balas akun @sekarlaras_30.

Baca Juga

"Secantik dan semewah ini outfit-nya, dan dia nggak ada sama sekali posting fotonya dong. Biasanya orang pada gemes mau posting story," balas akun @syailarn.

"Kalau Ci Jane datang ke acara nikahan hati-hati aja ya gess, takut mantennya kebanting," komentar dari @wateee21 dengan menambahkan emoji tertawa.

Baca Juga

"Cantiknya another level ini mah," balas pemilik akun Instagram @ellcarbonara.

"Barbie banget tolong," komentar pujian lainnya dari pemilik akun @jane_catherin_.

"Jane parah cantiknya, lebih suka ngelihat Jane aku tuh," timpal akun IG @grc_lyn.

"Jane kenapa kayak eonni Korea sih, cantik banget," balas pemilik akun IG @diannty07.

Baca Juga
Berita TransferSportainmentJess No LimitJessica JaneBerita SportainmentSisca Kohl

Berita Terkini