China Open Super Series Premier 2017

Akan Lawan Lin Dan, Begini Percakapan 'Intim' Jonatan dan Ihsan

Senin, 13 November 2017 16:24 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Copyright: © HUMAS PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Pebulutangkis andalan Indonesia akan kembali mengadu nasib di ajang China Open Super Series Premier 2017 mulai 14 hingga 19 November 2017 mendatang. Pada kompetisi tersebut, Indonesia memiliki empat pemain unggulan, dari nomor ganda putra dan ganda campuran.

Ada pun dua wakil Tanah Air yang dikirimkan untuk nomor tunggal putra dan juga satu wakil di nomor ganda putri. Untuk nomor tunggal putra sendiri, salah satu wakil Indonesia akan melakoni laga berat.

Pasalnya, Jonatan Christie akan langsung berjumpa dengan unggulan ketiga asal China, yaitu Lin Dan. Laga awal di babak pertama China Open 2017 itu akan menjadi laga berat bagi Jonatan. Apalagi, dari empat pertemuan kedua pemain, Jonatan hanya baru meraih sekali kemenangan pada Indonesia Open 2016 lalu.

© PBSI
Jonatan Christie dikalahkan wakil China, Lin Dan. Copyright: PBSIJonatan Christie dikalahkan wakil China, Lin Dan.

Melihat Jonatan yang akan melakoni laga berat, rekannya Ihsan Maulana Mustofa pun memberikan kalimat-kalimat penyemangat baginya.

Lewat Instagram resmi Jonatan, @jonatanchristieofficial, dirinya mengunggah sebuah foto lewat fitur Insta Story, yang merupakan hasil screeshoot percakapan via Whatsapp dengan Ihsan.

Terlihat bagaimana percakapan intim kedua pebulutangkis Tanah Air itu, yang mana Ihsan turut memberikan semangat usai mengetahui Jonatan akan bersua dengan Lin Dan. Ada pun Jonatan yang juga menyemangati Ihsan yang akan kembali mengikuti kompetisi bulutangkis di Korea Master 2017 pada 28 November 2017 mendatang.

© Instagram/@jonatanchristieofficial
Percakapan Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa. Copyright: Instagram/@jonatanchristieofficialPercakapan Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa.
2