Indonesia Open 2019: Lucunya Chen Qingchen Dapat Hadiah Kerupuk dari Fans Indonesia

Selasa, 16 Juli 2019 12:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HUMAS PBSI
Pebulutangkis China, Chen Qingchen, merasa senang ketika mendapat kerupuk dari fansnya di Indonesia. Copyright: © HUMAS PBSI
Pebulutangkis China, Chen Qingchen, merasa senang ketika mendapat kerupuk dari fansnya di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Perhelatan turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 juga diikuti atlet ganda putri China, Chen Qingchen. Siapa sangka Chen sempat mendapat kejutan dari fansnya di Indonesia.

Akun Twitter @bulutangkisRI mengunggah momen lucu pebulutangkis peringkat empat dunia bersama Jia Yi Fan itu ketika mendapat kerupuk dari penggemarnya.

Foto itu menunjukan Chen nampak sangat bahagia ketika mendapat jajanan khas lokal dari Indonesia. Pebtangkis berusia 22 tahun itu juga mengunggah momen ini ke akun Instagram pribadinya.

Pebulu tangkis yang dijuluki Dora karena potongan rambutnya itu sempat mengunggah momen kebersamaan bersama para penggemarnya yang diajak untuk makan bersama di salah satu restoran di Jakarta.

Salah satu unggahan rekan setim Jia Yi Fan ini bahkan menampilkan video singkat ketika dirinya berjoget bersama dua orang fansnya.


Ekspresi Dora terlihat bahagia kala itu, tak heran unggahan ini juga mendapat komentar dari para pencinta olahraga bulutangkis dan pengikut setianya di Instagram.

"Apa kau melihatnya Dora," tulis anjasmo.

"love you.. Doraa," tulis nisa_rcaptaiwan.

"Haha, Manisnya," tulis rimplewadha.

"Anda manis seperti anak kecil. Nikmati waktumu," tulis just_ayuu.

"Sayangku Dora sampai bertemu besok.. Jangan lupa bawa peta (bercanda)," tulis badmintoncrut.

Chen Qingchen memang cukup digandrungi di oleh para pecinta bulutangkis di Indonesia. Bahkan para fans Tanah Air membuat komunitas bernama Dora Fans Indonesia usai menjadi juara di Indonesia Open 2017 lalu.

Ajang Indonesia Open 2019 ini tentu menjadi momen berharga kembalinya Chen untuk berlaga di Tanah Air. Tak heran kehadirannya di ajang turnamen bulutangkis super 1000 ini menjadi sasaran para fans yang rindu dengan permainan dan keramahannya.