Jelang All England 2021, Media China Soroti Kabar Gembira dari Praveen/Melati

Rabu, 10 Maret 2021 14:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Photo
Menjelang bergulirnya kompetisi All England 2021, media China soroti kabar gembira dari pasangan ganda campuran no. 1 Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva. Copyright: © Badminton Photo
Menjelang bergulirnya kompetisi All England 2021, media China soroti kabar gembira dari pasangan ganda campuran no. 1 Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi All England 2021, media China soroti kabar gembira dari pasangan ganda campuran no. 1 Indonesia saat ini yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva diketahui baru saja secara resmi mengabarkan sebuah berita bahagia bahwa mereka saat ini sudah berganti apparel dari Li-Ning ke Victor, dimana informasi tersebut dikabarkan oleh ganda campuran Indonesia melalui story akun Instagram pribadi mereka.

Kabar soal berganti apparelnya pasangan Praveen/Melati pun menyita perhatian media China, Aiyuke, dimana yang turut menyoroti banyaknya bintang bulutangkis yang saat ini banyak meninggalkan Li-Ning.

© Instastory@melatidaeva
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva. Copyright: Instastory@melatidaevaPasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva.

Sebelum bergabung dengan Victor, pasangan Praveen/Melati diketahui bekerja sama dengan Li-Ning. Tetapi di tahun 2021 ini, juara bertahan All England 2020 beralih ke Victor, bersama dengan bintang bulutangkis Indonesia lainnya seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

© Instastory@jordan_praveen
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva. Copyright: Instastory@jordan_praveenPasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva.

Sebelum Asian Leg, pasangan Ahsan/Hendra diketahui resmi mengumumkan bahwa mereka kini beralih ke Victor, setelah pada tahun 2019 lalu bekerja sama dengan Mizuno, dimana The Daddies pada tahun itu sukses mencetak prestasi luar biasa dengan menjuarai All England, Juara Dunia dan BWF World Tour Finals.

Hendra Setiawan pun sempat menjelaskan apa yang mendasari dirinya dan Mohammad Ahsan akhirnya beralih ke Victor, setelah sukses bersama Mizuno di tahun 2019.