Intip Momen Santai Ganda Campuran India di Bali Sebelum Bantai Praveen/Melati di Indonesia Masters

Rabu, 17 November 2021 20:00 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Humas PBSI
Dhruv Kapila dan Nelakurihi Sikki Reddy. Copyright: © Humas PBSI
Dhruv Kapila dan Nelakurihi Sikki Reddy.

INDOSPORT.COM - Pasangan unggulan milik Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, secara mengejutkan tersingkir dari ganda campuran India, Dhruv Kapila/Nelakurihi Sikki Reddy, di Indonesia Masters 2021.

Praveen Jordan/Melati Daeva harus mengakui keunggulan Kapila/Reddy pada babak pertama Indonesia Masters di Bali International Convention Center. Praveen/Melati kalah dengan skor 11-21, 20-22.

Kekalahan Praveen/Melati di babak pertama Indonesia Masters jelas membuat pencinta bulutangkis Tanah Air terkaget.

Maklum, pada Indonesia Masters 2021, Praveen/Melati (ranking 5 BWF) menjadi unggulan kedua di sektor ganda campuran.

Apalagi lawan yang berhasil membuat Praveen/Melati di babak pertama Indonesia Masters adalah ganda campuran asal India yang bukan menjadi unggulan.

Duet Dhruv Kapila/Nelakurihi Sikki Reddy adalah pasangan baru dari India. Saat ini mereka menempati ranking 178 BWF di sektor ganda campuran.

Selain bermain di ganda campuran, Dhruv Kapila juga turun di ganda putra bersama Arjun Madathil Ramachandran. Begitu pula dengan Sikki Reddy yang juga turun di ganda putri bersama Ashwini Ponnappa Machimanda.

Turun sebagai non-unggulan tampaknya justru membuat Kapila/Reddy bermain lepas tanpa beban. Bahkan mereka terlihat asyik menikmati keindahan alam Bali sebelum dimulainya turnamen Indonesia Masters 2021.