‘Kembaran' Mohammad Ahsan Sapa Fans, Netizen: Ademnya Jodoh Orang

Jumat, 4 Februari 2022 21:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@nur_izzuddin_97
Sapa penggemarnya di instagram, pebulutangkis Malaysia “kembaran” Mohammad Ahsan, Nur Izzuddin, membuat netizen terpikat dengan wajah teduhnya. Copyright: © Instagram@nur_izzuddin_97
Sapa penggemarnya di instagram, pebulutangkis Malaysia “kembaran” Mohammad Ahsan, Nur Izzuddin, membuat netizen terpikat dengan wajah teduhnya.

INDOSPORT.COM - Sapa penggemarnya di instagram, pebulutangkis Malaysia “kembaran” Mohammad Ahsan, Nur Izzuddin, membuat netizen terpikat dengan wajah teduhnya.

Lahir di Johor Malaysia pada 11 November 1997, Nur Izzuddin memiliki kecintaan pada bulutangkis sejak kecilnya. Saat ini dia berduet dengan Goh Sze Fei di bawah Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Duet Goh Sze Fei/Nur Izzuddin saat ini berada di peringkat ke-17 dunia.  Beragam gelar yang diraih di antaranya juara Malasyia International 2017, dan Swiss International 2016.

Mereka saat ini menjadi ganda putra pelapis Aaron Chia/Sooh Wooi Yik yang mentereng usai menyabet medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

Meski demikian, tak menyurutkan popularitas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di mata penggemarnya. Bahkan keduanya menjadi salah satu pebulutangkis Malaysia dengan basis penggemar yang tinggi.

Hampir di setiap unggahan media sosialnya, selalu berhasil menarik atensi penggemar. Terbaru, Nur Izzuddin kembali menyapa penggemarnya di instagram usai beberapa saat vakum.

Tak lupa, pebulutangkis kembaran 'Mohammad Ahsan" ini membagikan kata bijak menyertai unggahan instagram @nur_izzuddin_97. “Jalani hidup dengan pribadi yang positif. Jauhi dari hal-hal yang negatif,” tulisnya.

Sontak unggahan itu langsung mendapatkan banjir respon para pengikut instagramnya. Banyak yang gembira Nur Izzuddin sudah aktif media sosial kembali.

Selain itu banyak pula penggemar bulutangkis yang justru megagumi ketampanan Nur Izzuddin  yang terkenal dengan pembawaan yang teduh dan sopan tersebut.

 “hemsemnya jodoh orang,” komentar @bella_dailami

“Cakep bener calon imamku,” komentar @fikrihandikaputra

“Astaghfirullahaladzim..hensemnya,”komentar @hzqhaina_

“Hesmes bethol jodoh saya,” komentar @ainaleeyya

 “Yeay adin (panggilan Nur Izzuddin kembali, Adin tidak lupa password (instagramya),” komentar @akhmalmistam_