Top News

Top 5 News: Marquez Cedera di Mandalika, Momota vs Lee Zii Jia Buat Jantungan

Sabtu, 19 Maret 2022 07:34 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang kemarin, mulai dari nasib apes Marc Marquez di sirkuit Mandalika serta laga Momota vs Lee Zii Jia di All England. Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang kemarin, mulai dari nasib apes Marc Marquez di sirkuit Mandalika serta laga Momota vs Lee Zii Jia di All England.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari nasib apes Marc Marquez di sirkuit Mandalika serta laga Kento Momota vs Lee Zii Jia di All England 2022 yang curi perhatian.

Sepanjang hari lalu, kabar seputar dunia bulutangkis terutama ajang All England 2022 yang bakal memasuki babak semifinal berhasil jadi terpopuler.

Selain itu, berita sepak bola internasional, khususnya bursa transfer tim-tim Eropa seperti AC Milan juga mampu menarik atensi para pembaca.

Di mulai dari ajang bulutangkis, ada kabar pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii yang menuliskan pesan haru setelah terpaksa mundur dari turnamen All England 2022.

Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu terhenti di babak 16 besar All England 2022. Pada pertengahan gim kedua, Apriyani seperti mengalami salah langkah.

Hal itu membuat cedera betis yang sempat dideritanya kambuh. Alhasil Greysia/Apri harus mundur di tengah gim kedua dengan skor 14-19.

Padahal di gim pertama ganda putri Indonesia ini sudah unggul dengan 21-18 dari pasangan asal India, Treesa Jolly/ Gayatri Gopichand.

Setelah laga usai, Greysia Polii mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (18/03/22).

"Apri sudah mengalami cedera betis yang hampir dekat ke lutut sebelum berangkat ke All England. Dia sedang berjuang melawan segala sesuatu, kasih dia waktu untuk berkembang lebih jauh lagi," tulis Greysia.

"Perjalanannya masih panjang; jika kalian mengikuti perjalanan kami sebagai partner, banyak hal yang kami alami kekalahan kemenangan, jatuh bangun, cedera sampai juara, rasa sakit yang ditahan, rasa puas yang HARUS dihilangkan." Pungkasnya.

Selain dari kabar Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berikut INDOSPORT merangkum lima berita terpopuler sepanjang hari kemarin: