Tumbang Lagi dengan Pasangan Baru di Orleans Masters, Curhatan Chan Peng Soon Tuai Sorotan

Sabtu, 2 April 2022 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon, tulis curahan hati usai tumbang lagi dengan pasangan baru di turnamen Orleans Masters 2022. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon, tulis curahan hati usai tumbang lagi dengan pasangan baru di turnamen Orleans Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon, tulis curahan hati usai tumbang lagi dengan pasangan baru di turnamen Orleans Masters 2022.

Sebagai informasi, sejak memutuskan berpisah dengan Goh Liu Ying dan bergabung dengan Pelatnas Malaysia mulai Januari 2022, Chan Peng Soon dipasangkan dengan atlet berusia 19 tahun, Valeree Siow.

Chan Peng Soon/Valeree Siow menjalani debut untuk turnamen di India Open 2022 (11-16 Januari) dan Syed Modi India International (18-23 Januari).

Sayangnya, debut Chan Peng Soon/Valeree Siow belum sanggup merengkuh gelar juara, alih-alih mencapai babak semifinal.

Kemudian, Chan Peng Soon dipasangkan dengan pebulu tangkis muda Malaysia lainnya, Toh Ee Wei, untuk ajang Orleans Masters 2022 pada 29 Maret-4 April 2022.

Alasan pemasangan Chan Peng Soon/Toh Ee Wei lantaran partner sebelumnya, Valeree Siow, bakal difokuskan untuk Piala Uber 2022.

 “Waktu saya bergabung dengannya memang kurang tepat, jadi saya akan berpasangan dengan Toh Ee Wei,” ucap Chan Peng Soon melansir My All Sports.

“(Saya harus) mendalami gaya permainan keduanya akan membutuhkan sedikit waktu bagi saya untuk membiasakan diri,” kata Chan Peng Soon.

Sayangnya, duet Chan Peng Soon/Toh Ee Wei gagal melewati babak pertama Orleans Masters 2022.  Mereka tumbang oleh pebulu tangkis Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Kegagalan bertanding dengan pasangan baru di tahun baru, membuat curahan hati Chan Peng Soon di instagram langsung jadi sorotan netizen.