Absen di Badminton Asia Championship 2022, Goh Liu Ying Asyik Jadi Selebgram

Selasa, 26 April 2022 16:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© gohliuying/INSTAGRAM
Sedang absen di Badminton Asia Championship 2022, atlet ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, asyik jadi selebgram sambil bagikan video workout challenge. Copyright: © gohliuying/INSTAGRAM
Sedang absen di Badminton Asia Championship 2022, atlet ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, asyik jadi selebgram sambil bagikan video workout challenge.

INDOSPORT.COM – Sedang absen di Badminton Asia Championship 2022, atlet ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, asyik jadi selebgram sambil bagikan video workout challenge.

Melansir instagramnya @gohliuying, pebulutangkis peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu mengunggah workout challenge tempat gym.

“Tantangan mingguan versi pertama. Kaki tak menyentuh lantai. Each side 8x4 sets,” tulis Goh Liu Ying di caption instagram.

Terlihat dari unggahan videonya, Goh Liu Ying sedang melakukan gerakan setengah push up, di mana badan miring, dan kaki tak bertumpu di lantai,melainkan di alat gym.

Gerakan itu dilakukan sebanyak 8 kali dalam 4 set. Dalam melakukan gerakannya, Goh Liu Ying tam[ppak bersemangat meski keringat membanjiri rambutnya hingga lepek.

Hal itu yang membuat para penggemar bulutangkis langsung beramai memberikan komentar di kolom instagram. Tak sedikit yang mengagumi semangat workout Goh Liu Ying.

Ada pula kekaguman netizen pada kecantikan Goh Liu Ying yang saat itu memadu legging panjang dan jaket sport warna ungu.

Bahkan netizen turut mendoakan karier Goh Liu Ying untuk bisa sukses dan menjadi juara lagi dengan pasangan barunya pada 2022, Ong Yew Sin.

“Oke will try after buka puasa,” komentar @mrfahmis

“No Wonder cantik selalu,”komentar @zzatuuthnin

 “Semangat bekerja keras, lebih kuat, kamu akan menjadi juara lagi,” komentar @hasnan7306