Antonsen Unggah Latihan Fisik Jelang Indonesia Masters 2022, Netizen: Kapan ke Jakarta?

Rabu, 1 Juni 2022 13:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Unggah latihan fisik jelang Indonesia Masters 2022, pebulutangkis tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen, bikin netizen tak sabar menjumpainya di Istora. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Unggah latihan fisik jelang Indonesia Masters 2022, pebulutangkis tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen, bikin netizen tak sabar menjumpainya di Istora.

INDOSPORT.COM  - Unggah latihan fisik jelang Indonesia Masters 2022, pebulutangkis tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen, bikin netizen tak sabar menjumpainya di Istora.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Masters adalah turnamen bulutangkis internasional dalam BWF World Tour Super 500. Sebelum 2014, turnamen ini berlevel Grand Prix Gold.

Jelang Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni di Istora Senayan Jakarta, perlu diketahui bahwa sejak berlangsung pertama kalinya pada 2010 di Samarinda, turnamen ini telah melahirkan banyak jawara.

Seperti halnya ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang masih memegang gelar terbanyak dengan 4 kali juara Indonesia Masters.

Kini, semua pebulutangkis yang berpartisipasi di ajang Indonesia Masters 2022 mendatang, memiliki peluang sama besar untuk mendulang gelar juara.

Salah satu yang berpartisipasi di ajang Indonesia Masters 2022 adalah pebulutangkis tunggal putra Denmark ranking 3 dunia, Anders Antonsen.

Bisa dikatakan ini adalah drawing yang cukup berat buat Anders Antonsen yang langsung bertemu pebulutangkis Korea Selatan, Heo Kwang Hee.

Meski unggul ranking, namun rivalnya asal Korea Selatan itu meraih kemenangan pada pertemuan perdana mereka di tahun 2016.

Menjadi pekerjaan rumah pula bagi Anders Antonsen yang akhir-akhir ini memang tengah menunjukkan penurunan performa dan belum pernah meraih satupun gelar pada 2022.

Untuk itulah, menyambut Indonesia Masters 2022, tentunya Anders Antonsen ingin membidik gelar perdananya pada tahun ini. Sejumlah persiapan dilakukan jelang kedatangannya ke Jakarta.