Malaysia Masters: Coach Aryono Nganggur, Admin BWF Bakal Jadi Pendamping di All Indonesian Final

Minggu, 10 Juli 2022 15:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Admin BWF mengungkapkan bahwa ia bisa menjadi pelatih di laga bertajuk All Indonesian Final antara Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian di Malaysia Masters 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Admin BWF mengungkapkan bahwa ia bisa menjadi pelatih di laga bertajuk All Indonesian Final antara Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian di Malaysia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Admin BWF mengungkapkan bahwa ia bisa menjadi pelatih di laga bertajuk All Indonesian Final antara Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian di Malaysia Masters 2022.

Sebagaimana diketahui ajang Malaysia Masters 2022 sudah mencapai final yang berlangsung di Axiata Arena, Minggu (10/7/22).

Indonesia sendiri berhasil mengirimkan empat wakilnya yakni Chico Aura Dwi Wardoyo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Terdapat dua wakil Tanah Air di babak pamungkas maka Indonesia sudah pasti meraih satu gelar juara yang akan dipersembahkan.

Pasalnya bakal terjadi duel bertajuk All Indonesian Final antara Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian.

Pertandingan All Indonesian Final sendiri akan digelar sebagai laga penutup di Malaysia Masters 2022 yang berlangsung pada sore WIB nanti.

Nantinya, saat tampil Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian tidak akan ditemani oleh pelatih mereka yakni Aryono Miranat.

Pasalnya, Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian merupakan anak asuhnya di pelatnas PBSI. Maka pelatih yang akrab disapa Coach Ar bakal menganggur dan hanya akan menyaksikan anak asuhnya lewat bangku penonton.

Mengetahui dua wakil Indonesia tak akan didampingi oleh sang pelatih pun membuat admin BWF berceloteh bahwa ia akan menjadi pelatih.

Melalui akun Twitter pribadinya, admin BWF mengatakan bahwa dirinya siap menjadi pelatih bagi Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian di All Indonesian Final di Malaysia Masters 2022 nanti.