Komentar Mengandung Bawang, Gregoria Mariska Beri Semangat pada Keisya Levronka

Rabu, 27 Juli 2022 15:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di laga Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di laga Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Komentar mengharukan datang dari pemain bulutangkis tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung kepada penyanyi muda, Keisya Levronka.

Baru-baru ini, penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat, Keisya Levronka, viral lantaran baru saja menjadi korban olok-olok di televisi.

Adalah presenter televisi, Astrid Tiar dan perancang busana, Ivan Gunawan yang memberikan olok-olok, usai Keisya gagal mencapai nada tinggi di lagunya, yaitu ‘Tak ingin Usai’.

Astrid Tiar bahkan mencoba menirukan suara fals Keisya di atas panggung  dengan sengaja, sehingga membuat netizen murka.

Netizen menentang tindakan Astrid Tiar dan Ivan Gunawan, yang disebut-sebut mempermalukan Keisya yang tampil di atas panggung.

Bahkan, kejadian ini kemudian mendapat komentar dari salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, yaitu Mikha Angelo.

Mikha yang juga dikenal sebagai vokalis The Overtunes menyebut bahwa host dan juri yang melakukan perundungan di atas  panggung sebagai orang yang tak punya hati nurani dan bertindak kelewat batas.

Namun demikian, Keisya Levronka juga mendapatkan dukungan dari kekasih Mikha Angelo, yaitu pemain bulutangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria yang memang kerap menjadi bulan-bulanan warganet, lantaran kerap kali dianggap tampil buruk ketika mengikuti kejuaraan di tingkat dunia berempati dengan apa yang dialami oleh Keisya Levronka.