No Jaim Pasang Foto Hot di Tebing, Bidadari Bulutangkis Denmark Langsung Panen Julukan Baru

Minggu, 14 Agustus 2022 15:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Rajin pasang foto seksi di instagram, bidadari bulutangkis asal Denmark, Alexandra Boje, langsung panen julukan baru dari netizen. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Rajin pasang foto seksi di instagram, bidadari bulutangkis asal Denmark, Alexandra Boje, langsung panen julukan baru dari netizen.

INDOSPORT.COM – Rajin pasang foto seksi di instagram, bidadari bulutangkis asal Denmark, Alexandra Boje, langsung panen julukan baru dari netizen. Julukannya bikin mabuk kepayang.

Saat ini turnamen bulutangkis memang sedang kosong. Agenda terdekat masih berlangsung seminggu lagi, yaitu Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022  dan Japan Open 2022.  

Kejuaraan Dunia Bulutangkis bakal berlangsung di Tokyo Metropolitan Stadium pada 22-28 Agustus 2022. Sementara Japan Open 2022 akan berlangsung 30 Agustus-4 September di Osaka, Jepang.

Tentu sejumlah pebulu tangkis bakal mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi major event bulutangkis tersebut.

Salah satu yang bakal berpartisipasi dalam dua turnamen itu adalah ganda campuran ranking 13 dunia asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Keduanya punya misi bergairah untuk meraih gelar pertama mereka di Jepang. Selama berpasangan, Mathias Christiansen/Alexandra Boje belum pernah berjaya di turnamen yang berlangsung di Jepang.

Begitu pun saat keduanya dipasangkan dengan pemain lain, Jepang masih menjadi tanah yang harus mereka taklukkan untuk merengkuh juara.

Dari rangkaian persiapan jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hingga Japan Open 2022, Mathias Christiansen/Alexandra Boje tak lupa untuk relaksasi diri demi melepas stres.

Salah satunya adalah berlibur bersama. Dilansir dari instagram, sejoli bulutangkis yang sedang dimabuk asmara ini diketahui sedang berlibur di Pulau Bornholm, Denmark.

Menuruni air terjun dan tebing sebagai salah satu wahana spesial di sana, Mathias Christiansen/Alexandra Boje pamer keharmonisan dan beragam pose hot.