Jadikan Kemenangan Atas Marcus/Kevin Sebagai Cambukan, Ganda Putra Malaysia Siap Gacor

Rabu, 24 Agustus 2022 15:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, pasangan ganda putra Malaysia Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, pasangan ganda putra Malaysia

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, menjadikan momen kemenangan atas Marcus/Kevin di Olimpiade Tokyo sebagai cambukan mereka di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Pebulutangkis ganda putra Malaysia di bawah asuhan Rexy Mainaky dikabarkan siap bangkit dan tampil habis-habisan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Hal itu mengingat ganda putra Malaysia pada turnamen-turnamen sebelumnya gagal menunjukkan performa yang meyakinkan.

Terlebih kepada Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang dalam beberapa waktu terakhir menjadi sorotan karena inkonsistensi mereka di lapangan.

Tak ayal pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 ganda puta andalan Malaysia itu didorong agar mampu memberikan performa dan prestasi terbaiknya.

Bahkan, demi mencapai tujuan tersebut Aaron Chia/Soh Wooi Yik menjadikan kemenangan mereka atas Marcus/Kevin di Olimpiade Tokyo tahun lalu sebagai cambukan mereka.

“Kami telah melakukannya dengan baik di Jepang sebelumnya, dan ya, itu adalah salah satu motivasi kami untuk menghasilkan hasil yang baik di sini lagi tetapi kami juga tidak ingin terlalu menekan diri kami sendiri,” kata Aaron Chia dikutip dari The Star.

Menjadi pasangan ganda putra peringkat 6 dunia, ekspektasi publik Malaysia terhadap Aaron/Wooi Yik memang sangat lah besar.

Selain itu, Aaron Chia/Soh Wooi Yik juga menyatakan dukungan keluarganya juga akan memberikan dorongan lebih.

“Keluarga saya telah menjadi sumber motivasi lain bagi saya. Istri dan anak-anak saya menelepon saya setiap hari. Semua dukungan hanya akan mendorong saya untuk memberikan yang terbaik dengan pasangan saya,” tambah Aaron.