Kerap Dijodohkan dengan Pramudya, Jawaban Spontan Siti Fadia Bikin Netizen Ngakak

Senin, 29 Agustus 2022 20:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Kerap dijodohkan dengan sesama pebulu tangkis Pramudya Kusumawardana, reaksi spontan Siti Fadia Silva Ramadhanti membuat netizen ngakak. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Kerap dijodohkan dengan sesama pebulu tangkis Pramudya Kusumawardana, reaksi spontan Siti Fadia Silva Ramadhanti membuat netizen ngakak. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Kerap dijodohkan dengan sesama pebulu tangkis Pramudya Kusumawardana, reaksi spontan Siti Fadia Silva Ramadhanti membuat netizen ngakak.

Sebagaimana diketahui, kisah percintaan sesama atlet Pelatnas PBSI selalu menarik untuk dikulik. Kali ini, netizen menjodoh-jodohkan Pramudya dengan pemain ganda putri, Siti Fadia.

Pada beberapa kesempatan, memang terlihat kedekatan Pramudya dengan Siti Fadia. Bahkan, ia kerap memanggil partner Apriyani Rahayu itu dengan nama 'Paida'.

Diketahui, Pramudya adalah atlet ganda putra kelahiran tahun 2000, demikian pula dengan Siti Fadia yang kini berusia 21 tahun.

Tak hanya sebaya, salah satu kesamaan Pramudya Kusumawardana dan Siti Fadia Silva Ramadhanti ialah sama-sama berasal dari Jawa Barat, dan jebolan PB Djarum.

Banyaknya kesamaan antara Pramudya dan Siti Fadia membuat netizen penasaran ingin menjodohkan keduanya, dan berharap Siti Fadia dan Pramudya main ganda campuran.

Namun, alih-alih menanggapinya dengan serius, Siti Fadia malah berseloroh bahwa Pramudya adalah partner yang baik untuk berpolitik, bukan untuk main bulutangkis.

"Kayaknya kalau gue sama Pram, gue jadi Walikota Sukabumi, jadi Bupati Sukabumi gue, sama Pram sesama Sukabumi," kata Siti Fadia saat sesi live di Instagram.

Tak pelak, ucapan spontan dari Siti Fadia membuat rekan sesama pemain ganda putri pun ngakak. Netizen juga tak bisa menahan tertawa mendengar jawaban tersebut.