Tampil di Vietnam Open 2022 dengan Pasangan Baru, Melati Daeva Berpeluang Cetak Sejarah

Kamis, 15 September 2022 15:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Punya pasangan baru, Melati Daeva Oktavianti berpeluang cetak sejarah menjadi wanita ganda campuran pertama Indonesia yang dua kali juara Vietnam Open 2022. Copyright: © PBSI
Punya pasangan baru, Melati Daeva Oktavianti berpeluang cetak sejarah menjadi wanita ganda campuran pertama Indonesia yang dua kali juara Vietnam Open 2022.

INDOSPORT.COM – Punya pasangan baru, Melati Daeva Oktavianti, berpeluang cetak sejarah menjadi wanita ganda campuran pertama Indonesia yang dua kali juara Vietnam Open 2022.

Vietnam Open 2022 menjadi rangkaian turnamen bulutangkis Super 100 yang akan berlangsung pada 27 September-2 Oktober di Ho Chi Minh City.

Sejumlah wakil Indonesia akan berpartisipasi di turnamen bulutangkis Vietnam Open 2022. Salah satunya adalah ganda campuran Melati Daeva Oktavianti.

Bertengger di ranking lima dunia bersama Praveen Jordan, Melati Daeva tak akan bermain dengan sang partner yang diketahui masih dalam pemulihan pascaoperasi cedera pinggang.

Namun, Melati Daeva akan dipasangkan dengan Moh.Reza Pahlevi Isfahani. Sebelum di Vietnam Open 2022, keduanya menjalani laga pemanasan di Indonesia International Series 2022 (20-25 September).

Meski masih menjadi duet baru, tetapi Moh. Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva tetap punya peluang lebar untuk berjaya di ajang Vietnam Open 2022.

Terlebih keduanya adalah pebulu tangkis berpengalaman dengan sederet gelar, termasuk memori indah Melati Daeva yang pernah menjuarai Vietnam Open edisi 2017.

Saat itu Melati Daeva sukses merengkuh gelar juara ajang Vietnam Open 2017 bersama partner lamanya, Alfian Eko Prasetyo.

Pada Vietnam Open 2022, Melati Daeva Oktavianti akan mencoba mengulang kejayaannya bersama Moh.Reza Pahlevi Isfahani.

Dia berpeluang menciptakan sejarah sebagai pemain wanita ganda campuran pertama asal Indonesia yang meraih dua gelar juara Vietnam Open.