Jadi Pengantin Baru, Potret Bintang Bulutangkis Turki saat Bulan Madu

Jumat, 14 Oktober 2022 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@neslihanyigits
Romantisnya mampu bikin iri, berikut potret ratu bulutangkis Turki, Neslihan Yigit, yang sedang menikmati momen jadi pengantin baru dan berbulan madu. Copyright: © Instagram@neslihanyigits
Romantisnya mampu bikin iri, berikut potret ratu bulutangkis Turki, Neslihan Yigit, yang sedang menikmati momen jadi pengantin baru dan berbulan madu.

INDOSPORT.COM – Romantisnya mampu bikin iri, berikut potret ratu bulutangkis Turki, Neslihan Yigit, yang sedang menikmati momen jadi pengantin baru dan berbulan madu.

Neslihan Yigit bertunangan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai personal trainer, Hakan Arin, pada Rabu (24/08/22).

Sebulan berselang, Neslihan Yigit dan Hakan Arin melangsungkan pernikahan dengan konsep outdor yang dihadiri kerabat dan orang-orang terdekat.

Pernikahan sejoli badminton tersebut pun berlangsung khidmat, yang disambut suka cita bersama oleh badminton lovers. Hal itu dilansir dari unggahan-unggahan instagram pribadi keduanya.

Kini, Neslihan Yigit dan Hakan Arin sedang menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Seperti pengantin lainnya, keduanya pun tak melewatkan momen berbulan madu.

Dalam instagramnya, pada Minggu (02/10/22), pebulutangkis Turki berusia 28 tahun itu mengunggah beberapa momen dia berbulan madu.

“Rangkuman empat foto malam ini,” tulis Neslihan Yigit dalam caption instagram sembari menampilkan foto selfienya bersama sang suami.

Neslihan Yigit dan Hakan Arin tampil mesra berdua. Tak ada kecanggungan dari keduanya tampil di depan kamera untuk memamerkan pose-pose mesra.

Seperti ketika Neslihan Yigit mencium pipi suami dengan angle kamera close up. Mereka pun terlihat nyaman saling berpelukan dalam outfit senada yang catchy.

Neslihan Yigit dan Hakan Arin kompak memakai baju serba putih. Bedanya, Neslihan Yigit menambahkan outer coklat, dan sang suami memakai topi coklat.