Mengenal Malvika Bansod, 'Titisan' PV Sindhu, Calon Lawan Gregoria Mariska di Hylo Open 2022

Jumat, 4 November 2022 16:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@bansodmalvika
Sosok Malvika Bansod, 'titisan’ PV Sindhu ini akan menjadi lawan andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, di babak perempat final Hylo Open 2022. (Foto: Instagram@bansodmalvika) Copyright: © Instagram@bansodmalvika
Sosok Malvika Bansod, 'titisan’ PV Sindhu ini akan menjadi lawan andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, di babak perempat final Hylo Open 2022. (Foto: Instagram@bansodmalvika)

INDOSPORT.COM – Sosok Malvika Bansod mencuri perhatian di ajang Hylo Open. ‘Titisan’ PV Sindhu ini akan menjadi lawan andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, di babak perempat final Hylo Open 2022.

Babak perempat final Hylo Open 2022 berlangsung hari ini, Jumat (04/11/22), yang mana salah satunya menyajikan duel tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung vs Malvika Bansod.

Pertemuan andalan Indonesia melawan tunggal putri nomor dua di India tersebut akan berlangsung di lapangan 3 Saarlandhalle Saarbrucken.

Sebelumnya, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke perempat final Hylo Open 2022 usai mengalahkan Pornpawee Chochuwong lewat drama tiga gim dengan skor 21-14, 20-22, dan  22-20.

Di sisi lain, Malvika Bansod melaju setelah menaklukkan andalan Inggris, Kirsty Gilmour, secara straight game atau dua set langsung dengan skor 24-22, 19-7.

Ini merupakan pertemuan pertama antara Gregoria Mariska melawan Malvika Bansod. Di atas keras, Gregoria tentunya lebih difavoritkan untuk menang.

Berdasarkan ranking BWF, Gregoria Mariska Tunjung lebih unggul dari Malvika Bansod. saat ini berada di ranking 21 dunia sedangkan Malvika Bansod di urutan ke 39.

Namun demikian, Gregoria patut merasa waspada dengan sosok Malvika Bansod yang bisa saja memberi kejutan demi memenangkan laga tersebut.

Siapakah Malvika Bansod? Tunggal putri asal India ini rupanya sedang digadang-gadang menjadi penerus jejak PV Sindhu di kancah bulutangkis internasional.