Jelang Malaysia Open 2023, Ganda Putri Thailand Pose Estetik Bak Bidadari Danau

Kamis, 29 Desember 2022 12:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonindonesia
Pemain ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul berpose estetik yang membuatnya bagai bidadari danau jelang bertanding di Malaysia Open 2023. Copyright: © badmintonindonesia
Pemain ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul berpose estetik yang membuatnya bagai bidadari danau jelang bertanding di Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Pemain ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul berpose estetik yang membuatnya bagai bidadari danau jelang bertanding di Malaysia Open 2023.

Diketahui, Malaysia Open 2023 merupakan turnamen bulutangkis super 1000 yang akan digelar di Axiata Arena Bukit Jalil pada 10-15 Januari mendatang.

Turnamen dengan level tertinggi ini diikuti oleh banyak atlet top bulutangkis, karena memperebutkan poin tertinggi guna menunjang ranking BWF.

Salah satunya adalah skuat Thailand yang menurunkan pemain andalannya seperti Ratchanok Intanon, Kunlavut Vitidsarn, Dechapol Puavaraunkroh/Sapsiree Taerattanachai hingga Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Salah satu atlet ganda putri Thailand Jongkolphan Kititharakul memilih untuk ‘healing’ sejenak jelang bergulirnya Malaysia Open 2023.

Sebagaimana dilansir dari akun Instagram pribadi Jongkolphan, ia tampak menikmati liburan akhir tahunnya dengan berpose estetik di pinggir danau.

“Kanchanaburi tempat untuk bernyanyi,” tulis Gift, nama panggilan Jongkolphan.

Sekadar informasi, Kanchanaburi merupakan kota bagian barat Thailand yang terkenal dengan berbagai tempat wisata seperti Erawan National Park, Mallika City hingga Jeath War Museum.

Dalam foto yang diunggah Jongkolphan, ia tampak cantik dengan crop top putih yang dipadukan dengan celana pendek dengan warna serupa.

Jongkolphan Kititharakul juga berpose estetik di pinggir danau yang membuatnya bagai bidadari dengan kulit eksotis di bawah sinar matahari.