2 Hari Lagi Main Malaysia Open 2023, Bidadari Korea Ini Gaspol Gelar Pernikahan

Senin, 9 Januari 2023 16:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis ganda putri Korea Selatan, Kim So-yeong, tetap gaspol gelar pernikahan hanya dua hari jelang di Malaysia Open 2023 pada 10-15 Januari.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Korea Selatan, Kim So-yeong, tetap gaspol gelar pernikahan hanya dua hari jelang di Malaysia Open 2023 pada 10-15 Januari.

Partner Kong Hee-yong tersebut menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (08/01/23) di Wonju Vollad Amor, Lantai 4 Le Blucel.  Kim So-yeong bersanding serasi dengan suaminya, Jang Sung-ho.

Pernikahan sejoli  bulutangkis Korea Selatan itu diabadikan oleh para tamu undangan yang hadir, seperti rekan sesama atlet Kim Ha-na, Jung Kyung-eun, dan masih banyak lagi.

© instagram story @8.0_7.3
Pebulutangkis Kim So-yeong menikah dua hari jelang Malaysia Open 2023. Copyright: instagram story @8.0_7.3Pebulutangkis Kim So-yeong menikah dua hari jelang Malaysia Open 2023, sumber instagram story @8.0_7.3

Dari potret tersebut, partner Kong Hee-yong tampak serasi memakai kemeja putih dengan setelan jas berwarna hitam. Sementara Kim So-yeong cantik memakai dress pengantin berwarna putih.

Sebelumnya, Kim So-yeong dan Jang Sung-ho sudah pernah mengabadikan momen prewedding yang menimbulkan asumsi bahwa mereka sudah menikah.

Namun pada Senin (02/01/23) lalu, Kim So-yeong melalui instagram mengonfirmasi soal pernikahannya yang baru terlaksana jelang Malaysia Open 2023.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 소영 (@8.0_7.3)

Dari caption tersebut, Kim So-yeong dan Jang Sung-ho mantap melenggang ke pernikahan setelah empat tahun memadu asmara.

Seperti Kim So-yeong, Jan Sung-ho juga merupakan atlet  bulutangkis sektor ganda putra Korea Selatan. Terakhir, Jung Sung-ho yang berpartner dengan Dong Jung Ki,  baru tampil di ajang Korea Masters 2022.

Kini setelah menikah, Jang Sung-ho dan Kim So-yeong sepertinya tidak punya cukup waktu untuk merayakan momen sebagai pengantin baru.

Pasalnya, Kim So-yeong harus terbang ke Kuala Lumpur untuk mengikuti ajang Malaysia Open 2023 bersama partnernya, Kong Hee-yong.