Kian Glowing di Thailand Masters 2023, Bidadari Myanmar Sibuk 'Dilamar' Fans Indonesia

Rabu, 1 Februari 2023 15:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@_thethtarthuzar_
Unggah foto glowing di instagram saat comeback di Thailand Masters 2023, bidadari bulutangkis Myanmar, Thet Htar Thuzar, langsung sibuk dilamar fans Indonesia. Copyright: © Instagram@_thethtarthuzar_
Unggah foto glowing di instagram saat comeback di Thailand Masters 2023, bidadari bulutangkis Myanmar, Thet Htar Thuzar, langsung sibuk dilamar fans Indonesia.

INDOSPORT.COM – Unggah foto glowing di instagram saat comeback di Thailand Masters 2023, bidadari bulutangkis Myanmar, Thet Htar Thuzar, langsung sibuk dilamar fans Indonesia.

Hal itu dilansir dari unggahan instagramnya pada Selasa (31/01/23), di mana Thet Htar Thuzar sebenarnya sedang mengunggah sebuah kata mutiara dengan sematan foto latihannya.

“Bekerja dengan diri sendiri adalah bagian tersulit dalam hidup. Terus berjalan, tidak peduli di mana Anda berada,” tulis Thet Htar Thuzar.

“Meskipun saat ini mungkin sulit, Anda telah berhasil melewati masa-masa sulit sebelumnya. Anda akan berhasil melewati ini juga,” sambungnya.

Memang kata penyemangat yang mengunggah hati badminton lovers. Namun tak bisa dipungkiri, kecantikan Thet Htar Thuzar banyak mengalihkan fokus para fansnya yang mayoritas dari Indonesia.

Saat itu tunggal putri Myanmar itu cantik memadu jersey putih lengkap dengan sneakers senada. Rambut pirangnya diikat rapi . Kecantikannya begitu memesona fans Indonesia untuk menggombal.

“Uff cantiknya,” komentar @dhee*****

“Semangat ayang,” komentar @mol****

“Cantiknya bebeb,” komentar @idh*****

Saat ini Thet Htar Thuzar memang sedang menikmati momen di Bangkok, tuan rumah turnamen badminton Thailand Masters 2023.