Top News

Top 5 News: Ranking BWF World Tour Finals, AC Milan Sepakat Lepas Pemainnya

Rabu, 1 Februari 2023 08:46 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Logo BWF. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Logo BWF.

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca oleh publik sepanjang Selasa (31/01/23) kemarin.

Ranking BWF World Tour Finals 2023

Seperti biasanya, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memperbarui daftar ranking BWF maupun BWF World Tour Finals atau Race to Guangzhou setiap hari Selasa per pekannya.

Sejumlah wakil Indonesia pun rankingnya melesat dalam update ranking BWF World Tour Finals 2023 per Selasa (31/01/23).

Perubahan yang paling mencolok ialah di sektor tunggal putra, karena ada tiga wakil dalam posisi enam besar, posisi ini dihitung berdasarkan poin dari tiga turnamen Malaysia Open, India Open dan Indonesia Masters 2023.

Baca selengkapnya: Ranking BWF World Tour Finals 2023: Gusur Axelsen, Jonatan Christie Jadi Tunggal Putra Nomor 1 Dunia

AC Milan Sepakat Lepas Pemain

Rossoneri harus menelan pil pahit kembali setelah digilas Sassuolo dengan skor 2-5 di laga Liga Italia antara AC Milan vs Sassuolo pada Minggu (29/01/2023) malam WIB.

Kekalahan lagi-lagi memperpanjang rentetan buruk yang diderita oleh tim besutan Stefano Pioli yang belum kembali menemukan tajinya.

AC Milan tentu harus merekrut pemain yang tepat pula di bursa transfer, sembari mencari-cari ramuan agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

Sekarang, AC Milan dikabarkan bakal melepas gelandang milik Chelsea bernama Tiemoue Bakayoko jelang ditutupnya bursa transfer Januari 2023 ini.

Baca selengkapnya: Dibantai Back-to-back, AC Milan Langsung Sepakat Lepas Pemain Ini