Pamer Kencan Bareng Kekasih, Maria Sharapova Curhat Rasanya Jadi Ibu

Minggu, 12 Februari 2023 16:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jason Mendez/Getty Images for NYFW: The Shows
Maria Sharapova saat ini tengah menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu. Foto: Jason Mendez/Getty Images for NYFW: The Shows. Copyright: © Jason Mendez/Getty Images for NYFW: The Shows
Maria Sharapova saat ini tengah menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu. Foto: Jason Mendez/Getty Images for NYFW: The Shows.

INDOSPORT.COM - Legenda tenis putri Rusia, Maria Sharapova, nampaknya sedang menikmati betul momen serta hari-hari barunya sebagai seorang ibu yang bahagia dan penuh warna.

Namun di tengah kesibukan barunya yang bisa dibilang melelahkan namun menyenangkan itu, ia tidak lupa menghabiskan quality time bersama kekasih hatinya, Alexander Gilkes.

Belum lama ini, keduanya terlihat berkencan dan menikmati makan malam bersama. Foto-foto mesra mereka pun dibagikan Maria Sharapova melalui akun media sosialnya.

Pasangan kekasih ini memilih sebuah restoran Jepang dengan bintang Michelin, dan menyantap hidangan-hidangan lezat yang disediakan oleh koki bertaraf internasional.

Namun ada satu caption Maria Sharapova yang cukup menggelitik di tengah kencannya bersama Alexander Gilkes, yakni curhatannya sebagai orang tua.

“Adakah orang tua lain di sini yang memilih makan malam jam 5:15?” tulisnya di Instagram Story.

Ya, Maria Sharapova dan Alexander Gilkes memang sedang sibuk-sibuknya menjadi orang tua dari putra pertama mereka, Theodore, yang lahir tahun lalu.

Bukan tidak mungkin, naluri sebagai ayah dan ibu juga membuat keduanya merindukan sang buah hati di tengah kencan romantis mereka di restoran.

Selain unggahan tentang ‘curhatan’ orang tua tersebut, Maria Sharapova juga membagikan beberapa foto lain, termasuk saat ia mengagumi rasa masakan Jepang yang disantap.

“Luar biasa dan sangat memanjakan [lidah], dan membuat saya merindukan Jepang,” tulisnya lagi di postingan berbeda.