Hasil BAMTC 2023: Gacor! Fajar/Rian Menang Tanpa Keringat, Indonesia Unggul 3-0 Lebanon

Selasa, 14 Februari 2023 13:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Hasil BAMTC 2023 antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Abi Younes Christophe/Raphael Renno, Indonesia makin unggul 3-0 dari Lebanon.(Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Hasil BAMTC 2023 antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Abi Younes Christophe/Raphael Renno, Indonesia makin unggul 3-0 dari Lebanon.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Hasil BAMTC 2023 antara Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Abi Younes Christophe/Raphael Renno, Indonesia makin unggul 3-0 dari Lebanon.

Fajar/Rian sukses kembali membawa poin untuk Indonesia usai menang lewat dua gim langsung dengan skor 21-6 dan 21-8 atas Abi/Raphael asal Lebanon, Selasa (14/2/23).

Ini merupakan pertemuan pertama keduanya, di mana Fajar/Rian tentu diunggulkan dalam laga ini mengingat statusnya sebagai ganda putra nomor satu dunia dalam ranking BWF.

Pertandingan ini juga bisa disebut pemanasan untuk skuat Garuda, sebelum berhadapan dengan Thailand yang merupakan lawan beratnya di Grup C.

Meski melawan rival yang performanya jauh di bawahnya, namun Fajar/Rian tidak menganggap remeh duel ini.

Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil mencetak kemenangan pertama mereka atas Abi Younes Christophe/Raphael Renno di head to head BWF.

Kemenangan ini juga membuat Indonesia unggul 3-0 atas Lebanon. Selanjutnya ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Mira Houssein Agha/Zeina Kazma.

Lalu pertandingan melawan Lebanon ditutup dengan penampilan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Oliver Khoury/Lynne El-Jabbour.

Selanjutnya Indonesia akan berhadapan dengan Suriah sekitar pukul 20:00 WIB malam ini.

Untuk lebih lengkapnya berikut jalannya pertandingan antara Indonesia vs Lebanon, Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Abi Younes Christophe/Raphael Renno di BAMTC 2023.