Link Live Streaming BAMTC 2023 Hari Ini: Jelang Big Match, Indonesia Ditantang Bahrain

Rabu, 15 Februari 2023 11:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023, Rabu (15/02/23), akan tersedia di berita ini. Ada Indonesia vs Bahrain. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023, Rabu (15/02/23), akan tersedia di berita ini. Ada Indonesia vs Bahrain.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023, Rabu (15/02/23), akan tersedia di berita ini. Ada Indonesia vs Bahrain.

Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) atau Kejuaraan Bulutangkis Beregu Campuran Asia, diikuti total 17 negara yang terbagi ke dalam empat grup berbeda.

Tim Indonesia tergabung di Grup C bersama Thailand, Bahrain, Suriah, dan Lebanon. Grup ini akan bersaing ketat demi menjadi dua negara teratas yang lolos ke babak selanjutnya.

Indonesia sendiri pun datang dengan kekuatan terbaik untuk misi meraih trofi BAMTC setelah di dua edisi sebelumnya gagal total.

Datang dengan skuad terbaik, tim bulutangkis Indonesia memiliki hasil yang cerah di hari pertama BAMTC 2023 kemarin.

Fajar/Rian kawan-kawan mampu meraih kemenangan 5-0 atas Lebanon dan Suriah. Hasil yang untuk sementara mengantarkan Indonesia di puncak Grup C BAMTC 2023.

Selanjutnya, Indonesia kembali diuji saat ditantang kuda hitam Bahrain di pertandingan ketiga fase Grup Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023.

Pertandingan tim Indonesia vs Bahrain akan dilangsungkan pada Rabu (15/02/23) pada pukul 12.00 WIB di Dubai Exhibition Centre, Uni Emirat Arab.

Jumpa Bahrain, tim Indonesia diprediksi akan tampil dalam formasi terbaik demi memberikan ruang adaptasi kepada seluruh pemain yang diangkut di BAMTC 2023.

Apalagi di matcday terakhir, Indonesia akan melakoni big match melawan Thailand. Link live streaming Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023, tersedia di halaman kedua.